Oleh windarto pada hari Kamis, 30 Jul 2020 - 10:06:57 WIB
Bagikan Berita ini :

Wibi Ajak Masyarakat Bersepeda ke Kantor

tscom_news_photo_1596078417.jpg
Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino mengajak masyarakat untuk menggunakan sepeda sebagai alat transportasi di masa pandemi seperti saat ini (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino mengajak masyarakat untuk menggunakan sepeda sebagai alat transportasi di masa pandemi seperti saat ini. Menurutnya, aktivitas bersepeda merupakan olahraga yang bermanfaat untuk meningkatkan imun tubuh.

“Yang harus kita pahami bahwa Covid-19 masih ada. Jadi yang harus kita lakukan adalah disiplin menjalankan protokol kesehatan dan menjaga imunitas dengan rutin berolahraga,” ujar Wibi Andrino Kamis (30/7).

Wibi menambahkan, dalam masa kenormalan baru saat ini menjadi momentum untuk masyarakat beralih dari transpotasi umum menuju transportasi yang ramah lingkungan.

Legislator muda NasDem ini memang sedang semangat melakukan gowes. Hampir setiap hari, dia menuju ke kantor DPRD DKI Jakarta dengan mengendarai sepeda.

Jarak yang ditempuh Wibi pun cukup jauh, dari rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan menuju kantor DPRD DKI Jakarta di Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat sejauh kurang lebih 10 Km.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa x Teropong Senayan : Qurban
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Lainnya
Jakarta

Pejabat DKI Akui, Jenazah Pasien Covid-19 Terpaksa Diangkut Truk

Oleh Rihad
pada hari Rabu, 23 Jun 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Apa yang ditakutkan akhirnya terjadi. Kasus positif Covid-19 semakin banyak. Bahkan Jenazah COVID-19 di Jakarta mulai diangkut dengan menggunakan truk karena ambulans sudah ...
Jakarta

Benarkah Jakarta Siapkan Truk Pengangkut Jenazah? Pejabat DKI Jawab Begini

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Sebuah foto viral memperlihatkan truk berwarna hijau dengan nomor polisi B 9280 POR itu ditempel dengan tulisan mobil pengangkut jenazah. Foto ini diunggah oleh pemilik ...