Oleh windarto pada hari Kamis, 30 Jul 2020 - 10:06:57 WIB
Bagikan Berita ini :

Wibi Ajak Masyarakat Bersepeda ke Kantor

tscom_news_photo_1596078417.jpg
Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino mengajak masyarakat untuk menggunakan sepeda sebagai alat transportasi di masa pandemi seperti saat ini (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino mengajak masyarakat untuk menggunakan sepeda sebagai alat transportasi di masa pandemi seperti saat ini. Menurutnya, aktivitas bersepeda merupakan olahraga yang bermanfaat untuk meningkatkan imun tubuh.

“Yang harus kita pahami bahwa Covid-19 masih ada. Jadi yang harus kita lakukan adalah disiplin menjalankan protokol kesehatan dan menjaga imunitas dengan rutin berolahraga,” ujar Wibi Andrino Kamis (30/7).

Wibi menambahkan, dalam masa kenormalan baru saat ini menjadi momentum untuk masyarakat beralih dari transpotasi umum menuju transportasi yang ramah lingkungan.

Legislator muda NasDem ini memang sedang semangat melakukan gowes. Hampir setiap hari, dia menuju ke kantor DPRD DKI Jakarta dengan mengendarai sepeda.

Jarak yang ditempuh Wibi pun cukup jauh, dari rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan menuju kantor DPRD DKI Jakarta di Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat sejauh kurang lebih 10 Km.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Jakarta

Anies Minta Orang Yang Pernah Menemuinya untuk Tes Swab, Pakar UI Memuji

Oleh Rihad
pada hari Selasa, 01 Des 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjalani swab test PCR pada Senin (30/11) dan hasilnya positif corona. Anies pun meminta seluruh orang yang bertemu dengan dirinya ...
Jakarta

Anies Terpapar Covid-19, Isolasi Mandiri di Rumah Dinas

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyatakan diri terpapar COVID-19. Dalam sebuah tayangan video, Anies mengumumkan sendiri tentang kondisi dirinya terkait pemeriksaan ...