Oleh Bachtiar pada hari Sabtu, 01 Agu 2020 - 12:01:20 WIB
Bagikan Berita ini :

Rayakan Idul Adha, Politikus Golkar Ini Sumbang 8 Ekor Sapi di Dapilnya

tscom_news_photo_1596258080.jpg
Puteri Anetta Komarudin, Politikus Golkar (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 H, Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi Partai Golkar Puteri Anetta Komarudin menyumbangkan 8 ekor sapi ke sejumlah masjid dan pesantren di daerah pemilihannya, yaitu Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, dan Kabupaten Purwakarta.

Pada kesempatan ini, Puteri turut mengajak masyarakat untuk menjaga solidaritas dan memupuk kepedulian sosial.

“Perayaan Hari Raya Idul Adha tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena pelaksanaannya dilakukan di tengah situasi pandemi COVID-19 yang belum berakhir. Akan tetapi, momentum ini dapat direfleksikan untuk mempertebal keimanan dan memperkuat keikhlasan berbagi antarsesama,” ujar Ketua Kaukus Pemuda Parlemen Indonesia (KPPI) ini dalam keterangan tertulis, Jumat (31/7/2020).

Di Kabupaten Bekasi, hewan kurban diberikan kepada Yayasan Pendidikan Putra Karana Insani Burangkeng.

Di Kabupaten Karawang, hewan kurban tersebut diberikan pada Masjid Nurul Huda dan Masjid Al Ikhlas. Sementara, di Kabupaten Purwakarta, hewan kurban didistribusikan pada Masjid Al Makmur dan Masjid Nurul Iman.

Puteri pun meminta agar penyaluran daging kurban ini diprioritaskan bagi warga yang paling membutuhkan.

“Kami sekeluarga mengucapkan syukur Alhamdulillah karena distribusi hewan kurban ini lancar. Semoga di Hari Raya ini para warga kurang mampu mendapatkan nikmat dari ibadah kurban,” ungkap Wakil Sekretaris Fraksi Partai Golkar ini.

Puteri mengingatkan agar pemotongan hewan kurban hingga pendistribusiannya tetap memerhatikan protokol kesehatan untuk menekan angka penularan COVID-19.

“Saya mengimbau agar pengelola masjid dan pesantren serta masyarakat tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan selama prosesi pemotongan dan distribusi daging kurban. Kita pun perlu terus saling mengingatkan karena kedisiplinan tersebut menjadi kunci kesuksesan untuk melawan pandemi COVID-19," tutupnya.

tag: #idul-adha  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita
Aspirasi Abdul Fikri Faqih

Fikri Faqih: Keberadaan BPIP Jangan Sampai Jadi Penafsir Tunggal Seperti BP7

Oleh Alfin Pulungan
pada hari Rabu, 05 Agu 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Wakil Ketua Komisi Pendidikan (Komisi X) DPR, Abdul Fikri Faqih, mengatakan keberadaan lembaga yang membidangi urusan ideologi Pancasila semestinya tak berupaya membuat ...
Berita

Anggota Panja Sebut Omnibus Law Bisa Kembalikan Investasi Hingga 900 Triliun

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Anggota Panitia Kerja (Panja) Omnibus Law Rancangan Undang-Undang Cipta Kerja (RUU Ciptaker), Lamhot Sinaga, menyebut RUU inisiatif pemerintah ini dapat mengembalikan ...