Oleh Alfin Pulungan pada hari Minggu, 02 Agu 2020 - 10:47:12 WIB
Bagikan Berita ini :

Anggota DPR Guspardi Gaus Tebar Hewan Kurban dan Sembako di Sumatera Barat

tscom_news_photo_1596339830.jpeg
Kurban di salah satu nagari Sumatera Barat (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Anggota DPR Fraksi Partai Amanat Nasional Guspardi Gaus dalam rangakain tugas reses pada masa sidang IV DPR RI mengisi salah satu kegiatannya dengan membagikan paket sembako untuk warga masyarakat yang tersebar di beberapa nagari atau kelurahan dan kecamatan yang berada di Kabupaten Pasaman Barat.

Disamping itu, Guspardi juga ikut berkurban di 10 titik tempat di daerah pemilihan Sumatera Barat II yang menjadi basis konstituennya.
Pembagian sembako kali ini didistribusikan untuk masyarakat Pasaman Barat berisikan kebutuhan pokok yang terdiri dari beras, minyak goreng, tepung terigu, dan mie instan.

"Pemberian paket sembako tahap ke tiga ini merupakan rangkaian paket ke 3.500 yang telah di berikan untuk masyarakat pemilih atau konstituen di daerah pemilihan Sumbar 2," kata Guspardi dalam siaran pers kepada wartawan, Ahad, 2 Agustus 2020.

Guspardi Gaus


Guna menghindari dampak Covid-19 yang masih mengancam, kata Guspardi, pembagian paket bantuan sembako untuk masyarakat Pasaman Barat ini diantarkan langsung ke rumah masyarakat oleh "TIM GG Peduli.

Anggota Komisi II DPR ini menuturkan, penyaluran bantuan sembako ini juga dibantu oleh koordinator yang terdiri dari tokoh masyarakat dan pemuda yang berasal dari masing- masing nagari yang berada Pasaman Barat.

"Semoga bantuan paket sembako ini bermanfaat untuk masyarakat yang menerimanya dan dapat meringankan beban masyarakat apalagi dalam rangka menyambut hari Raya Idul Adha 1441 H ini," hatur Guspardi.

"Disamping kegiatan pembagian sembako ini kita juga ikut menebar hewan qurban merupakan wujud rasa syukur dan kecintaan terhadap sang Pencipta sebagai bentuk kepedulian guna membantu meringankan beban hidup masyarakat yang membutuhkan agar dapat merayakan hari raya Idul Adha dengan penuh suka cita dan keceriaan," sambungnya.

Pembagian sembako di Pasaman Barat


Sebelumnya, Guspardi telah membagikan paket sembako tahap I dan II di Kabupaten Agam, Kabupaten Padang Pariaman, Kota Pariaman, Kabupaten 50 Kota, dan Kota Payakumbuh sebanyak 3000 paket.

tag: #idul-adha  #guspardi-gaus  #sumatera-barat  #komisi-ii  #pan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...