Oleh windarto pada hari Selasa, 04 Agu 2020 - 05:48:11 WIB
Bagikan Berita ini :

Rayakan Idul Adha 1441 H, Manajemen Ancol Bagikan 10.000 Paket Makanan Siap Saji

tscom_news_photo_1596494891.jpg
Perwakilan Hotel Mercure Ancol menyerahkan simbolis paket makanan siap santap kepada ketua RW 11 Kelurahan Pademangan Barat, Jakarta Utara, Minggu (2/8/2020) (dok: Istimewa) (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Manajemen PT Pembangunan Jaya Ancol membagikan 10.000 paket makanan siap santap kepada warga di Jakarta Utara, Minggu, 2/8/2020.

Manajer Komunikasi Ancol Rika Lestari mengatakan penyaluran makanan itu masih dalam rangkaian peringatan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah berkolaborasi dengan Yayasan Baiturrahman Jaya Ancol serta mitra dan komunitas yang berada di lingkungan Ancol yang memiliki kepedulian yang sama.

"Ini merupakan dukungan kepada masyarakat yang terdampak virus corona (COVID-19)," kata Rika.

Paket makanan itu dibagikan kepada masyarakat sekitar Kecamatan Pademangan, Penjaringan dan Cilincing. Sejumlah mitra yang tergabung dalam kegiatan sosial ini antara lain Mall ABC, Putri Duyung Resort, Hotel Mercure, Simpang Raya, Kafe Hoax, Talaga Sampireun, Restoran Laut Biru, Hotel Discovery, Restoran Bandar Djakarta, dan Waroeng Hijau.

Para mitra ini akan menyajikan menu terbaiknya yang dimasak langsung oleh juru masak masing-masing.

Agung Praptono - Division Head Corporate Secretary PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk mengutarakan dengan adanya kegiatan sosial secara bersama-sama dan berkolaborasi diharapkan dapat menjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik antara Manajemen Ancol bersama mitra dan masyarakat Jakarta.

Sementara Shane Edwards - General Manager Mercure Convention Center, Ancol-Jakarta menyampaikan bahwa sangat senang dapat membantu komunitas di sekitar dalam masa yang sedang tidak menentu ini bersama dengan tim dari Taman Impian Jaya Ancol.

Kesempatan untuk berbagi makanan dalam momen spesial Idul Adha kepada mereka yang membutuhkan sangatlah penting dan utama disaat seperti ini, karena bisa saling mendukung dan membantu untuk membahagiakan orang-orang di sekitar.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...