Oleh windarto pada hari Selasa, 04 Agu 2020 - 05:48:11 WIB
Bagikan Berita ini :

Rayakan Idul Adha 1441 H, Manajemen Ancol Bagikan 10.000 Paket Makanan Siap Saji

tscom_news_photo_1596494891.jpg
Perwakilan Hotel Mercure Ancol menyerahkan simbolis paket makanan siap santap kepada ketua RW 11 Kelurahan Pademangan Barat, Jakarta Utara, Minggu (2/8/2020) (dok: Istimewa) (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Manajemen PT Pembangunan Jaya Ancol membagikan 10.000 paket makanan siap santap kepada warga di Jakarta Utara, Minggu, 2/8/2020.

Manajer Komunikasi Ancol Rika Lestari mengatakan penyaluran makanan itu masih dalam rangkaian peringatan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah berkolaborasi dengan Yayasan Baiturrahman Jaya Ancol serta mitra dan komunitas yang berada di lingkungan Ancol yang memiliki kepedulian yang sama.

"Ini merupakan dukungan kepada masyarakat yang terdampak virus corona (COVID-19)," kata Rika.

Paket makanan itu dibagikan kepada masyarakat sekitar Kecamatan Pademangan, Penjaringan dan Cilincing. Sejumlah mitra yang tergabung dalam kegiatan sosial ini antara lain Mall ABC, Putri Duyung Resort, Hotel Mercure, Simpang Raya, Kafe Hoax, Talaga Sampireun, Restoran Laut Biru, Hotel Discovery, Restoran Bandar Djakarta, dan Waroeng Hijau.

Para mitra ini akan menyajikan menu terbaiknya yang dimasak langsung oleh juru masak masing-masing.

Agung Praptono - Division Head Corporate Secretary PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk mengutarakan dengan adanya kegiatan sosial secara bersama-sama dan berkolaborasi diharapkan dapat menjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik antara Manajemen Ancol bersama mitra dan masyarakat Jakarta.

Sementara Shane Edwards - General Manager Mercure Convention Center, Ancol-Jakarta menyampaikan bahwa sangat senang dapat membantu komunitas di sekitar dalam masa yang sedang tidak menentu ini bersama dengan tim dari Taman Impian Jaya Ancol.

Kesempatan untuk berbagi makanan dalam momen spesial Idul Adha kepada mereka yang membutuhkan sangatlah penting dan utama disaat seperti ini, karena bisa saling mendukung dan membantu untuk membahagiakan orang-orang di sekitar.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Advertisement
Top Up Jackcard Kamu Dengan JakOne Mobile
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Jakarta

Gandeng Gopay, Pemprov DKI dan Bank DKI Mudahkan Warga Jakarta dalam Pembayaran Pajak

Oleh windarto
pada hari Kamis, 24 Sep 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Permudah warga Jakarta melakukan pembayaran PBB secara praktis, Bank DKI dan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi DKI Jakarta berkolaborasi dengan GoPay, uang ...
Jakarta

Banjir Ditengah Covid, Ahmad Riza: Lokasi Pengungsian Disiapkan Dua Kali Lipat

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan telah mempersiapkan lokasi pengungsian untuk mengantisipasi bencana banjir. Tempat pengungsian disiapkan ...