Oleh windarto pada hari Selasa, 04 Agu 2020 - 20:26:02 WIB
Bagikan Berita ini :

Kolaborasi dengan Grab Indonesia, PT Food Station Perluas Kanal Penjualan Produk melalui GrabMart

tscom_news_photo_1596547562.jpg
Tim Manajemen Grab Indonesia meninjau Gudang SRG yang merupakan fasilitas produksi dan pergudangan milik PT Food Station Tjipinang Jaya (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Terhitung sejak minggu akhir Bulan Juli 2020, berbagai produk berlabel FS yang diproduksi oleh PT Food Station Tjipinang Jaya sudah bisa dibeli oleh pelanggan Grab melalui fitur GrabMart.

Melalui kerjasama ini, pelanggan Grab bisa membeli beras, telur, susu, terigu, minyak goreng dan berbagai produk pangan lainnya yang diproduksi oleh PT Food Station Tjipinang Jaya.

Sekedar informasi GrabMart merupakan layanan baru yang diberikan Grab bagi para penggunannya untuk pengiriman barang kebutuhan sehari-hari yang kabarnya dapat diandalkan kapanpun dan dimanapun kita berada. Melalui layanan GrabMart ini pelanggan Grab bisa membeli set makanan, minuman, barang kepertluan pribadi serta produk atau barang lainnya dan tentu saja akan dikirim ke lokasi anda berada dengan cepat.

Business Development Manager Grab Indonesia Andreas Sondjaja membenarkan sejak akhir Bulan Juli lalu, Grab Indonesia sudah menjalin kerjasama dengan PT Food Station Tjipinang Jaya.

Andreas mengatakan, pihaknya tertarik untuk bekerjasama dengan PT Food Station karena BUMD Pangan DKI yang merupakan pengelola tunggal Pasar Induk Beras Cipinang (PIBC) ini saat ini merupakan produsen beras yang cukup berpengaruh di Jabodetabek. Apalagi selain beras, PT Food Station juga memiliki berbagai portofolio produk lainnya seperti telur, minyak goreng, tepung terigu, gula pasir, susu UHT dan seterusnya. Dengan demikian kerjasama ini bisa memberikan nilai tambah bagi pelanggan Grab untuk bisa membeli produk FS melalui fitur GrabMart.

“sejak kerjasama ditandatangani, kami sudah mulai menset-up berbagai bentuk paket penjualan produk FS di GrabMart. Contohnya program penjualan saat Idul Adha belum lama ini yang mendapatkan respon positif,”ujar Andreas.

Andreas menambahkan pandemic Covid-19 yang terjadi saat ini telah memicu kenaikan belanja online. Karena itu lanjut Andreas Grab Indonesia menangkap peluang tersebut dengan memberikan banyak pilihan bagi pelanggan Grab untuk bisa berbelanja berbagai aneka kebutuhan melalui fitur GrabMart.

Direktur PT Food Station Tjipinang Jaya Arief Prasetyo Adi menyambut baik kerjasama dengan Grab Indonesia. Menurutnya, selama ini PT Food Station memang selalu melihat peluang untuk bekerjasama dengan berbagai pihak untuk memperluas kanal distribusi penjualan berbagai produk berlabel FS.

“Saat ini eranya kolaborasi, itu makanya, PT Food Station dengan cepat segera merespon tawaran kerjasama dengan Grab Indonesia, apalagi sejak pandemi covid-19 masyarakat makin terbiasa berbelanja secara daring,” ujar Arief.

Arief menambahkan kerjasama dengan Grab Indonesia ini menambah kanal penjualan online untuk berbagai produk PT Food Station, karena sebelumnya PT Food Station juga sudah menjalin kerjasama dengan banyak pihak, misalnya blibli.com, Lazada, Bukalapak, Shoppe, Tokopedia dan seterusnya.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Advertisement
TStrending
#1
Editorial

Musyawarah Mufakat, Aklamasi, Atau Voting

Oleh
pada hari Selasa, 02 Des 2014
DALAM setiap majelis atau perjamuan besar, pasti ada persoalan bersama yang dibahas. Dan, nantinya akan menjadi sebuah ketetapan bersama. Persoalan bersama itu antara lain membahas program kerja, ...
Top Up Jackcard Kamu Dengan JakOne Mobile
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Jakarta

Kawasan Kampung Melayu Sudah Mulai Banjir

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 22 Sep 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Sebagian rumah penduduk di kawasan Kebon Pala, Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur, mulai terendam banjir akibat luapan Kali Ciliwung, Selasa (22/9) ...
Jakarta

Jakarta Tetap Waspada, BMKG Laporkan Kemungkinan Cuaca Ekstrem

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Puluhan personel evakuasi dari Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Timur disiagakan untuk membantu warga terdampak banjir akibat hujan maupun ...