Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 08 Agu 2020 - 18:32:32 WIB
Bagikan Berita ini :

Prabowo Kembali Pimpin Ketum Gerinda, Jokowi dan Megawati Berikan Sambutan Luar Biasa

tscom_news_photo_1596886352.jpg
Kongres Luar Biasa Partai Gerindra (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri dan Presiden RI Joko Widodo memberi sambutan pada Kongres Luar Biasa Partai Gerindra di kompleks Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/8/2020).

Ketua Umum PDI Perjuangan, yang sebelumnya dikatakan akan langsung ditampilkan melalui sambungan virtual, mengucapkan terima kasih melalui Video Tape (VT) karena Partai Gerindra telah mengundangnya untuk memberikan sambutan secara virtual.

"Yang saya hormati, sahabat saya, Ketua Umum Partai Gerindra, Bapak Prabowo Subianto serta seluruh jajaran pengurus, peserta, dan tamu undangan Kongres Luar Biasa Partai Gerindra. Terima kasih atas undangan dan kesempatan yang diberikan kepada saya untuk berbicara secara virtual dalam forum pengambilan keputusan tertinggi Partai Gerindra ini," kata Megawati.

Megawati meyakini acara Kongres Luar Biasa Partai Gerindra itu akan berjalan dengan sukses dan menghasilkan keputusan yang menguatkan seluruh konsolidasi politik nasional kebangsaan Indonesia.

Megawati merasa yakin karena selama ini pergerakan Partai Gerindra memiliki fondasi ideologi Pancasila yang ditujukan agar Indonesia lebih berdaulat, lebih berdiri di atas kaki sendiri, dan makin menunjukkan kepribadian bangsa yang berkarakter patriotisme.

Megawati dan Jokowi memberi dorongan kepada seluruh anak buah Prabowo di Partai Gerindra agar bisa terus eksis mengisi kepakan Garuda pada masa depan dan terus memperjuangkan kemajuan Indonesia Raya.

"Semoga makin menguatkan kepakan sayap garuda, ikut serta berjuang membawa kemajuan Indonesia Raya," kata Megawati. Tidak hanya Megawati, Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga tampil mengajak para kader Gerindra turut serta dalam pembangunan Indonesia Maju.

Hal itu disampaikan Kepala Negara secara virtual dalam pidatonya untuk para kader Gerindra di seluruh Tanah Air.

Rivalitas Jokowi terhadap Prabowo yang pernah ada sewaktu gelaran pesta demokrasi Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden 2019 tidak dibahas lagi oleh Jokowi.

Presiden Jokowi justru mengajak Prabowo dan seluruh kader Partai Gerindra turut serta membantu negara dalam melawan dampak pandemi COVID-19.

"Saya mengajak seluruh kader Partai Gerindra di mana pun berada, baik yang sekarang menjadi kepala daerah maupun legislatif, untuk tetap menempatkan kesehatan keselamatan rakyat menjadi prioritas. Penyebaran COVID-19 harus mampu kita kendalikan," ujar Jokowi secara virtual kepada peserta KLB Partai Gerindra.

Jokowi berharap kader Gerindra dapat selalu mengingatkan masyarakat Indonesia tetap waspada agar Indonesia tidak masuk atau mengalami gelombang kedua (second wave) yang memperlambat perekonomian untuk pulih kembali.

Menurut Jokowi, kunci agar tak terjadi gelombang kedua adalah dengan berdisiplin menjalankan protokol kesehatan.

tag: #jokowi  #partai-gerindra  #prabowo-subianto  #megawati-soekarnoputri  #pdip  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Advertisement
TStrending
#1
Editorial

Musyawarah Mufakat, Aklamasi, Atau Voting

Oleh
pada hari Selasa, 02 Des 2014
DALAM setiap majelis atau perjamuan besar, pasti ada persoalan bersama yang dibahas. Dan, nantinya akan menjadi sebuah ketetapan bersama. Persoalan bersama itu antara lain membahas program kerja, ...
Top Up Jackcard Kamu Dengan JakOne Mobile
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Konsisten Beri Dampak Sosial Lewat Pengembangan Komunitas, Smartfren Raih Anugerah Inovasi Indonesia 2020

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 22 Sep 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Konsistensi Smartfren, melalui Smartfren Community, dalam mengembangkan komunitas sebagai wadah pendukung kegiatan ekonomi, edukasi dan sosial masyarakat dinobatkan ...
Berita

Ada Eks Napi Korupsi Di Timses, Demokrat Sindir Bobby Nasution

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Partai Demokrat mencibir bakal calon Wali Kota Medan, Bobby Nasution, yang merekrut mantan narapidana korupsi, Abdillah, ke dalam tim pemenangan.  Wasekjen Partai ...