Berita
Oleh Givary Apriman pada hari Monday, 24 Agu 2020 - 20:10:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Meski Sulit, Giring PSI Kekeuh Akan Calonkan Diri Sebagai Capres 2024

tscom_news_photo_1598270783.JPG
Spanduk Baliho Giring yang akan maju di kontestasi Capres 2024 (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ramainya baliho akan maju sebagai bakal calon presiden untuk Pilpres 2024 dibenarkan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Ketum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha.

Seperti diketahui, kalai Giring menjadi Plt Ketum PSI untuk menggantikan sementara Grace Natalie yang sedang kuliah di Singapura.

"Ya, saya memang mencalonkan diri menjadi calon presiden Republik Indonesia di 2024," ucap Giring dalam sebuah jumpa pers virtual, Senin (24/08/2020).

Giring mengatakan meski pencalonan tersebut tidak mudah, namun dirinya bersikeras akan yakin bisa melewati tantangan menjadi Capres 2024.

"Saya tahu bahwa pencalonan ini memang tidak gampang tetapi saya yakin insyaallah dengan kerja keras dan kerja cerdas kerja ikhlas saya bisa melewati ini semua," katanya.

Eks vokalis Nidji itu itu menuturkan kalau pencalonan ini berdasarkan keputusan internal PSI untuk mengusung anak muda di Pilpres 2024 karena setengah pemilih di 2024 adalah anak muda.

"Oleh karena itu bagaimana kalau yang memimpin bukan anak muda, siapa yang lebih mengerti tentang kebutuhan anak muda itu sendiri," tuturnya.

Giring akui ingin mengisi ruang-ruang politik di 2024 dengan anak muda Indonesia yang mengerti tantangan global yang mengerti tantangan setiap keluarga Indonesia.

"Dan mengerti tantangan setiap komunitas yang ada, juga tantangan di setiap daerah masing-masing," ujarnya.

Giring juga mengaku kalau dirinya juga sudah meminta restu keluarga untuk menjadi calon presiden di 2024.

"Saya tahu ini juga akan berat buat keluarga saya, tetapi setelah berdiskusi panjang lebar dengan Ibu saya mereka memberikan begitu dukungan yang luar biasa buat saya," tutupnya.

tag: #psi  #presiden2024  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...