Berita
Oleh Givary Apriman pada hari Wednesday, 26 Agu 2020 - 14:00:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Addie MS Hingga Kirana Larasati Kritisi Rencana Giring PSI yang Bakal Nyapres 2024

tscom_news_photo_1598422147.JPG
Baligho Pencapresan Giring Ganesha PSI untuk Maju di Capres 2024 (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kabar Giring Ganesha yang berencana maju sebagai bakal calon presiden 2024 ditanggapi oleh Komposer Addie MS hingga Artis Kirana Larasati.

Addie mengatakan kalau keinginan Giring untuk maju dalam pilihan presiden sah-sah saja dan konstitusi memungkinkan untuk melakukan hal tersebut.

Aturan perundang-undangan membolehkan orang dipilih ataupun memilih. Namun, Addie mengaku dirinya belum bisa mengambil sikap memberikan dukungan kepada tokoh atau kandidat tertentu untuk pencapresan 2024.

Sebab menurutnya, yang terpenting saat ini adalah memberikan dukungan kepada pemerintahan yang sedang berjalan sekaligus membantu sebisanya.

“Lebih baik kita membantu pemerintahan yang ada sekarang. Kita sebagai rakyat jangan merasa segala sesuatu harus dilayani. Kita juga membantu meringankan beban pemerintah,” kata Addie MS melalui keteranganya, Rabu (26/08/2020).

Selain Addie MS, Artis Cantik yang juga mantan Caleg PDIP Kirana Larasati juga memberikan pandangannya soal kabar pencalonan Giring.

Menurutnya, hal tersebut masih terlalu dini dilakukan, mengingat pilpres 2019 baru saja usai dan pemerintahan Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin masih panjang ke depan.

Kirana merasa kalau energi sebaiknya dicurahkan pada sesuatu yang ada di depan mata dengan membantu pemerintahan yang ada sekarang.

“Masih lama empat tahun lagi. Pilkada dulu aja kita ramaikan,” ujarnya.

Terlepas dari hal tersebut, Kirana Larasati menghargai apapun keputusan Giring untuk mencoba peruntungan masuk dalam bursa capres 2024.

tag: #psi  #jokowi  #presiden2024  #pemilu-2019  
Bagikan Berita ini :
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement