Oleh Givary Apriman pada hari Rabu, 26 Agu 2020 - 22:40:45 WIB
Bagikan Berita ini :

Didukung Banyak Parpol Di Pilkada Tangsel, Ini Kata Saras

tscom_news_photo_1598455926.JPG
Calon Wakil Walikota Tanggerang Selatan Rahayu Saraswati ketika berbincang dengan awak media, Rabu (26/08/2020). (Sumber foto : Teropong Senayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Calon Wakil Walikota Tanggerang Selatan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo mengatakan, tujuh partai koalisi pendukung Muhammad-Saraswati di Pilkada Tangsel 2020 sangat antusias untuk memenangkan Muhammad-Saraswati.

Seperti diketahui, pasangan calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Muhammad-Saraswati telah didukung sejumlah parpol seperti PDIP, Gerindra, PAN, Hanura, Partai Garuda, Perindo dan Nasdem.

Menanggaapi hal tersebut, Saras mengucapkan rasa terimakasihnya dan menyebut partai pendukung tersebut sudah menentukan kerja kerasnya untuk memenangkan Pilwalkot Tangsel 2020.

"Partai koalisi ini juga saya lihat sangat antusias untuk memenangkan Muhammad-Saraswati di pilkada kali ini," kata Saras ketika berbincang dengan wartawan di bilangan Serpong, Tanggerang Selatan, Rabu (26/08/2020).

Politisi Gerindra tersebut juga menuturkan bahwa keadaan di Tanggerang Selatan membuat cemas para partai pendukung hingga mendapat perhatian dari pusat.

Saras juga menyatakan, beberapa anggota DPR RI turut terjun pula untuk membantu memenangkan Muhammd-Saraswati di Pilkada Tangsel 2020.

"Bahkan anggota DPRnya, walau bukan dari dapil sini banyak yang siap untuk terjun membantu kami di pilkada ini, karena beberapa dari mereka tinggal disini," tuturnya.

Saras yang dikenal sebagai Aktivis Perempuan juga menyatakan bahwa mesin koalisi partai sudah dipanaskan dan siap untuk memenangi Muhammad-Saraswati di Pilwalkot Tangsel ini.

"Parpol sudah menyiapkan strategi di lapangan untuk membantu memenangkan Muhammad-Saraswati di Pilkada Tangsel 2020 ini," pungkasnya.

Seperti diketahui, pasangan calon Walikota Tanggerang Selatan Muhammad-Saraswati sudah resmi didukung Tujuh partai di kontestasi Pilkada Tangsel 2020 yaitu PDIP, Gerindra, PAN, Hanura, Partai Garuda, Perindo dan Nasdem.

tag: #rahayu-saraswati  #muhammad  #pilkada-2020  #partai-gerindra  #pdip  #tanggerang-selatan  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Tekan Penyebaran Covid-19, Aleg PDIP: Prokes Penting Untuk Terus Dibumikan

Oleh Bachtiar
pada hari Kamis, 28 Jan 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDIP Rahmad Handoyo menilai, pentingnya membumikan protokol kesehatan guna menekan penyebaran pandemi covid-19. Hal tersebut disampaikan ...
Berita

Fitra Menilai Kemenkeu Tidak Terbuka Soal Penggunaan Dana Covid-19

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Sekertariat Nasional Forum Indonesia untuk Transparansi  Anggaran (Seknas FITRA) melakukan pemantauan transparansi dan akuntabilitas anggaran penanganan Covid – ...