TSPartai
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 02 Jun 2015 - 21:19:46 WIB
Bagikan Berita ini :

Ical Prihatin Kubu Agung Mulai Langgar Islah

1ical.jpg
Aburizal Bakrie (Sumber foto : TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Bali, Aburizal Bakrie mengatakan bahwa rapat konsolidasi hari ini, Selasa (2/6/2015) sebagai langkah persiapan menuju Pilkada serentak 2015. Rapat ini sekaligus untuk memastikan kedisiplinan keluarga besar Partai Golkar.

Ical, sapaan akrab Aburizal Bakrie, mengaku prihatin adanya pihak-pihak yang masih menggelar rapat Musdalub di Bali pasca-putusan PTUN yang menunda SK Menkumham.

"Saya terima kasih pada Polda Bali yang sudah mengikuti putusan pengadilan dengan membubarkan Musdalub Golkar versi Ancol," kata Ical di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (2/6/2015).

Menurut Ical, jika praktik-praktik seperti ini terus berlanjut maka kesatuan Partai Golkar akan sulit terwujud. Oleh karenanya perlu ada kedewasaan untuk menghargai islah terbatas khusus yang saat ini tengah berlangsung.

"Masalahnya bagaimana kita menyadarkan mereka kalau kita enggak satu, ada yang tumpangi, sehingga Golkar semakin terpuruk dalam menghadapi Pilkada," ujarnya.

Perlu diketahui rapat konsolidasi hari ini sudah dihadiri oleh Waketum Golkar Munas Bali, Nurdin Halid, Theo L. Sambuaga, Setya Novanto, Syarif Cicip Sutardjo, Siti Hediati Haryadi Suharto, Ade Komaruddin, Aziz Syamsudin, dan Idrus Marham. (iy)

tag: #aburizal bakrie  #islah golkar  #kubu agung  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...