Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 03 Jun 2015 - 10:32:47 WIB
Bagikan Berita ini :

Ini Bantahan Agus Hermanto Soal Peryataan Sri Utami

28images.jpg
Politikus Partai Demokrat Agus Hermanto (Sumber foto : ISTIMEWA)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Politikus Partai Demokrat Agus Hermanto membantah pernyataan Sri Utami, mantan Kepala Koordinator Renovasi Pembangunan Gedung Kementerian ESDM dan Sepeda Sehat yang menyebut mantan Menteri ESDM Jero Wacik yang sering 'mentraktir' Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bermain golf. Menurutnya, SBY selalu menggunakan uang pribadi saat bermain golf.

"Beberapa kali saya ikut golf seluruhnya yang membiayai pak SBY dengan uang pribadi," kata Agus di komplek parlemen, Senayan Rabu (3/6/2015).

Kendati demikian, Agus mengungkapkan bahwa SBY pernah bermain golf dengan Jero Wacik, walaupun, kata dia, Presiden Indonesia keenam itu sering bermain dengan petinggi partai Demokrat lainnya.

"Kalau main golf dengan siapa saja sering, nggak usah dengan pak Jero dengan saya sering, dengan Pak Syarief Hasan sering, dengan menteri menteri yang lain sering, kan nggak ada masalah yang penting pelaksanaan diluar jam kerja kantor biasanya hari minggu," ucapnya.

Saat ditanya apakah nantinya SBY bersedia memberikan kesaksiannya apabila dipanggil oleh KPK, ia pun kembali menegaskan bahwa hal tersebut tidak benar.

"Saya tidak pernah berandai-andai saya hanya memastikan bahwa berita itu pasti tidak benar," tandasnya. (ai)

tag: #Demokrat  #Ruhut Sitompul  #Ijasah Palsu  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement