Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 12 Sep 2020 - 21:27:56 WIB
Bagikan Berita ini :

Sssttt, Gerindra Sebut Ada Menteri Yang Berambisi Ambil Kekuasaan Jokowi

tscom_news_photo_1599920876.jpg
Presiden Joko Widodo (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Politisi Partai Gerindra, Arief Poyuono menduga pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) total oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertujuan untuk menggulingkan pemerintahan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

"Saya curiga jangan-jangan PSBB ditetapkan untuk gulingin Jokowi," katanya dalam video bertajuk "Anies Harus Dipecat" yang diunggah akun Agama Akal TV, Sabtu (12/9/2020).

Tak hanya itu, dirinya juga mengungkapkan bahwa ada menteri yang secara diam-diam ingin merebut kekuasaan Jokowi, jika nanti terjadi krisis ekonomi. Hal ini sejalan jika DKI Jakarta dilakukan PSBB yang secara otomatis akan menggangu perekonomian masyarakat.

"Malah ada menteri yang mau berkhianat. Mau berkhianat mau mencari kesempatan kalau-kalau terjadi krisis ekonomi, krisis politik, dia bisa ambil alih kekuasaan," ucapnya.

Kendati demikian, Arief enggan mengungkapkan identitas dari menteri yang dia maksud itu

"Tebak sendirilah, kira-kira menteri mana yang kuat, yang bisa mengambil alih kekuasaan," ujarnya.

"Jadi ini ada benang merahnya antara PSBB total dengan menteri yang ada di Jokowi loh. Ini kita harus kasih tahu ke Jokowi. Makanya kita empeach juga kan. Wong Seoharto aja kita bisa empeach (makzulkan-red) apalagi gubernur. Tapi percayalah kalau ada yang berani meng-empeach Kang Mas Jokowi itu akan berhadapan dengan aku dan kawan-kawan," tambahnya.

tag: #jokowi  #arief-poyuono  #partai-gerindra  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
TStrending
#1
Berita

Gempa Getarkan Pangandaran Jawa Barat

Oleh
pada hari Sabtu, 16 Jan 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Gempa bumi tektonik berkekuatan magnitudo 4,7 terasa di kabupaten Pangandaran, Jumat (15/01/2021) pukul 21.17 WIB. Berdasarkan informasi dari Badan Penanggulangan Bencana ...
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Korban Gempa Sulbar Sudah Mencapai 49 Orang

Oleh Sahlan Ake
pada hari Minggu, 17 Jan 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Badan SAR Nasional (Basarnas) melaporkan korban meninggal dunia akibat gempa di Sulawesi Barat (Sulbar) pada Sabtu (16/1) malam sebanyak 49 orang atau bertambah 3 korban ...
Berita

Semeru Berpotensi Lontarkan Batuan Pijar, Warga Diminta Waspada

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) mengimbau masyarakat untuk mewaspadai potensi bahaya erupsi Gunung Semeru yang memiliki ketinggian 3.676 mdpl di ...