Oleh windarto pada hari Selasa, 15 Sep 2020 - 09:07:53 WIB
Bagikan Berita ini :

Peduli Pekerja Seni, Sarana Jaya Salurkan Bantuan Sembako kepada Sanggar Oplet Betawi

tscom_news_photo_1600135673.jpg
Perumda Pembangunan Sarana Jaya memberikan bantuan paket sembako kepada Sanggar Ocehan Plesetan Rombongan Betawi (Oplet Robet) yang terletak di Jl. Asem Nirbaya, Pinang Ranti, Makasar, Jakarta Timur (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Selama pandemi Covid-19 semua profesi terdampak tak terkecuali para pekerja seni yang menggantungkan hidupnya melakoni seni peran.

Seperti Sanggar Ocehan Plesetan Rombongan Betawi (Oplet Robet) yang terletak di Jl. Asem Nirbaya, Pinang Ranti, Makasar, Jakarta Timur, yang tetap bertahan dengan berkiprah menjaga, melestarikan dan memajukan seni budaya Betawi di DKI Jakarta.

Ketua Sanggar Oplet Robet, Ramdani atau yang lebih dikenal Qubil AJ mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan pada hari Jumat (11/9/2020) oleh Sarana Jaya berupa paket sembako.

Paket Sembako ini sangat bermanfaat untuk pekerja seni yang tergabung dalam sanggar oplet robet ini dengan melihat situasi ditengah pandemi Covid-19,kata Qubil AJ.

Sementara itu, Direktur Sarana Jaya, Bima P. Santosa mengatakan, hingga saat ini Sarana Jaya terus menyalurkan paket sembako kepada yang membutuhkan sesuai dengan kebutuhan yang dimohonkan kepada manajemen Sarana Jaya.

Seperti Sanggar ini, kami menyalurkan 150 paket sembako sesuai kebutuhan karena mereka melampirkan daftar nama yang akan menerimanya. Adapun isi paket sembako seperti beras 2,5 kg, minyak, sarden, mie, gula dan lainnya,ungkap Bima P. Santosa dalam pernyataan resminya, Senin (14/9/2020).

Bima menyatakan, kita tidak tahu sampai kapan kondisi pandemi Covid-19 ini akan berakhir, namun dengan saling bergotong royong dan saling menolong kepada yang membutuhkan, pasti dapat bertahan.

Selain itu, mari kita tetap menerapkan protokol kesehatan dimana pun kita berada agar kita saling menjaga keselamatan masing-masing,tutupnya.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
56 Tahun Telkom Indonesia
advertisement
Dompet Dhuafa x Teropong Senayan : Qurban
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Lainnya
Jakarta

Keterisian Tempat Tidur Rumah Sakit di Jakarta Turun Jadi 77 Persen

Oleh Rihad
pada hari Sabtu, 24 Jul 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebutkan rasio keterisian tempat tidur (bed occupancy ratio/ BOR) rumah sakit yang merawat pasien COVID-19 di Ibu Kota turun ...
Jakarta

Ada Laporan 1.213 Warga Meninggal Saat Isoman, Apa Sikap Pemda DKI?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- LaporCOVID-19 melaporkan sebanyak 1.214 warga yang terpapar COVID-19 di Jakarta meninggal dunia saat menjalani isolasi mandiri di rumah. Jumlah itu berdasarkan data yang ...