Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 21 Sep 2020 - 06:45:12 WIB
Bagikan Berita ini :

BMKG Prediksi Jakarta Akan Diguyur Hujan Siang Hingga Malam

tscom_news_photo_1600645512.jpg
Hujan di Wilayah Jakarta dan Sekitarnya (Sumber foto : Ilustrasi)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian Jakarta akan diguyur hujan sejak Senin siang hingga malam hari ini.

BMKG memprediksi hujan ringan akan mengguyur wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan pada Senin siang, dengan wilayah Jakarta lainnya yakni Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diperkirakan cerah berawan.

Sedangkan pada Senin malam, hujan diperkirakan akan mengguyur seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu.

Hujan dengan intensitas sedang diperkirakan akan turun di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan, sedangkan Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diperkirakan akan diguyur hujan ringan.

Hujan ringan di wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan diperkirakan akan berlanjut hingga Selasa dini hari, dengan wilayah Jakarta lainnya diprediksi cerah berawan pada Selasa dini hari.

Meski diprediksi hujan hampir sepanjang hari, suhu udara rata- ratadi Ibu Kota diperkirakan berada di kisaran hormal antara 24 hingga 34 derajat celsius.

Dengan rincian Jakarta Barat 24-34 celsius, Jakarta Pusat 25-32 celsius, Jakarta Selatan 24-33, Jakarta Timur 24-33 celcius, Jakarta Utara 25-32 celcius, dan Kepulauan Seribu 25-30 celcius.

Tingkat kelembapan udara pada sepanjang Senin juga bertahan di kisaran normal antrara 70 hingga 100 persen dengan rincian Jakarta Barat memiliki kelembapan udara sebesar 70-100 persen, Jakarta Pusat 80-95 persen, Jakarta Selatan 75-95 persen, Jakarta Timur 75-95 persen, Jakarta Utara 80-95 persen, dan Kepulauan Seribu 85-95 persen.

tag: #dki-jakarta  #bmkg  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Advertisement
Top Up Jackcard Kamu Dengan JakOne Mobile
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Perpres Pelibatan TNI Harus Sesuai dengan UU TNI dan UU Pemberantasan Tindak Pidana Terorisme

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 24 Okt 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Draft Peraturan Presiden (Perpres) tentang pelibatan TNI dalam menanggulangi aksi terorisme telah dibahas oleh DPR RI bersama dengan Pemerintah.  Pembahasan ini ...
Berita

PDIP ke Jokowi: Ingat Sejarah, Hati-Hati 'Kudeta Merangkak'

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Politikus PDIP Darmadi Durianto mengingatkan presiden Jokowi di satu tahun pertama periode kedua pemerintahannya untuk berhati-hati dan waspada terhadap manuver-manuver ...