Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 25 Sep 2020 - 10:34:44 WIB
Bagikan Berita ini :

Dapat Nomor Urut 2, Ketua Timses Yakin Azizah-Ruhama Akan Menang

tscom_news_photo_1601004884.jpg
Azizah dan Ruhama Ben saat mengambil nomor urut di Pilkada Tangsel (Sumber foto : Dokumen)

SERPONG (TEROPONGSENAYAN) --Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan Siti Nur Azizah-Rihanna Ben resmi mendapatkan nomor urut 2 sebagai peserta kontestasi pemilihan kepala daerah Tangsel 2020.

“Alhamdulillah, Mbak Azizah sebagai calon Wali Kota Tangsel dengan pasangannya Bang Ruhama Ben sebagai calon Wakil Wali Kota mendapat nomor urut 2. Ini sesuai harapan. Dan semesta mendukung,” kata Ketua Tim Pemenangan Koalisi Azizah-Ruhama dalam keterangan tertulisnya, Kamis (24/8/2020).

Irwan pun mengatakan, nomor urut dua melambangkan kemenangan diraih pasangan ini.

“Nomor dua, identik dengan 2 jari berbentuk huruf V, di mana melambangkan victory atau kemenangan,” sergah Irwan.

Selain itu Irwan menegaskan, Azizah-Ruhama merupakan harapan baru bagi Kota Tangsel dan bakal melakukan perubahan-perubahan untuk kemajuan Kota Tangsel.

“Dengan ditetapkanya Azizah-Ruhama, maka sedikit lagi insya Allah Kota Tangsel akan mengalami perubahan nyata daripada mimpi-mimpi sebelumnya. Ini harapan warga Tangsel,” sergah Irwan.

Irwan pun optimis, pasangan ini bakal meraih simpati warga Tangsel, dan bakal memilih pasangan tersebut, demi kemajuan Tangsel.

“Saya optimis langkah pasangan ini di Pilkada Tangsel sangat mulus dan menuai simpati. Sebab pasangan ini mengusung visi jelas yakni perubahan serta harapan baru untuk Tangsel maju.

Irwan pun mengapresiasi pengambilan nomor urut bisa berjalan lancar dan menerapkan protokol covid-19 dengan ketat dan tegas.

“Saya rasa pengambilan nomor urut tadi berjalan lancar dan aman. Dan sesuai protokol covid-19 harus ketat dan tegas. Keselamatan rakyat yang utama khususnya lagi kesehatan para paslon.” demikian Irwan.

Diketahui, Siti Nur Azizah dan Ruhama Ben diusung tiga partai yakni Partai Demokrat, PKS dan PKB.

Menyusul kemudian PKPI yang tidak memiliki kursi di DPRD Tangsel sebagai partai pendukung.

tag: #nur-azizah-maruf  #pilkada-2020  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...