Oleh Givary Apriman pada hari Kamis, 01 Okt 2020 - 11:44:27 WIB
Bagikan Berita ini :

Politisi PDIP Ini Sebut KAMI Sebagai Kelompok Aki Aki Merana

tscom_news_photo_1601527443.JPG
Dewi Tanjung (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Politisi PDIP Dewi Tanjung turut mengomentari kegaduhan acara Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) di Surabaya pada Senin, 28 September 2020.

Tepatnya pada senin kemarin, KAMI mendapat penolakan oleh sekelompok orang yang menamakan sebagai Koalisi Indonesia Tetap Aman (KITA).

Untuk itu, Dewi mengatakan kalau KAMI hanya membuat gaduh di tengah upaya semua pihak, khususnya pemerintah dalam menyelesaikan pandemi Covid-19.

Dengan gamblang Dewi memplesetkan nama KAMI sebagai singkatan dari "Kelompok Aki-aki Merana Indonesia" yang ada dalam video yang diunggah melalui cuitan akun Twitternya, @DTanjung15.

"Bayangkan saja, negara kita ini tengah menyelesaikan kasus penyebaran Covid-19, ada kelompok manusia sakit hati, pecatan, copotan, manusia pensiunan, manusia aki-aki ini yang tergabung dalam KAMI, Kumpulan Aki-aki Merana Indonesia, selalu membuat kegaduhan, mereka datang deklarasi keliling-keliling daerah," kata Dewi Tanjung dalam cuitan akun Twitter miliknya, Kamis (01/10/2020).

Bahkan, Dewi dengan frontal menyatakan kalau kegiatan KAMI di berbagai daerah berpotensi menjadi klaster baru penyebaran Covid-19.

"Kelompok KAMI, Kelompok Aki-aki Merana Indonesia ini, mereka inilah yang membuat klaster-klaster baru penyebaran Covid-19. Manusia yang nggak tahu diri yang selalu buat kegaduhan di negara ini," imbuhnya.

Atas sebab itu, politisi yang kerap disapa nyai ini menilai bahwa penolakan dan pembubaran acara KAMI di Surabaya merupakan langkah yang tepat ditengah masih merebaknya wabah pandemi corona.

"Jadi sudah sepantasnya kelompok ini diusir saja," ungkapnya.

"Nyai berterima kasih untuk Arek-arek Suroboyo. Yo wes ojo lali, negara kita jauh lebih berharga dari Kelompok Aki-aki Merana Indonesia ini," sambungnya demikian.

tag: #pdip  #kami  #corona  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Advertisement
Top Up Jackcard Kamu Dengan JakOne Mobile
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Fraksi PKS: Ulama dan Santri Terdepan Dalam Meneguhkan Kedaulatan NKRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 24 Okt 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Memperingati Hari Santri 22 Oktober 2020 Fraksi PKS DPR RI menggelar Zoominar dengan Tema "Meneladani Peran Ulama dan Santri Dalam Meneguhkan Kedaulatan NKRI" ...
Berita

Diduga Sering Cemarkan Nama Baik NU, Gus Nur Ditangkap Polisi

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri menangkap Sugi Nur Raharja atau akrab disapa Gus Nur terkait kasus dugaan ujaran kebencian yang bermuatan SARA dan penghinaan. ...