Berita
Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Rabu, 03 Jun 2015 - 18:58:40 WIB
Bagikan Berita ini :

KLB KNPI Berjalan Lancar, Ketua Pelaksana Ucapkan Terimakasih

67FadliAlimin.jpg
Fadli Alimin (Sumber foto : M Sayyidi/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Pelaksana Kongres Luar Biasa (KLB) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Fadli Alimin menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak, khususnya para ketua umum organisasi kepemudaan dan pengurus DPD KNPI yang telah menyukseskan acara tersebut.

KLB KNPI sendiri digelar di hotel Kartika Chandra pada tanggal 1-2 Juni 2015. Acara itu digelar lantaran Ketua Umum KNPI terpilih padan kongres di Papua Muhammad Rifai Darus dinilai telah melakukan banyak pelanggaran konstitusi.

"Semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan tersebut. Sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan baik, aman dan lancar," ujar Fadli saat dihubungi TeropongSenayan, Rabu (3/6/2015).

Meski demikian, Fadli mengakui banyak tantangan yang dihadapi pihaknya jelang pelaksanaan KLB KNPI, seperti adanya tindakan penyerangan terhadap panitia oleh sekelompok orang yang tidak bertanggung jawab.

"Perjuangan mengadakan KLB KNPI ini penuh dengan tantangan tapi bersyukur dapat terlaksana dengan baik," akunya.

Hak senada juga disampaikan Wakil Ketua Bidang Keamanan Agung Prabowo. Ia mengapresiasi pihak kepolisian yang menerjunkan 600 personel untuk mengamankan KLB KNPI.

"Terima kasih kepada bapak Kapolri yang telah menurunkan 600 personel dan sejumlah kendaraan lapis baja untuk mengamankan KLB KNPI," timpal Agung.

Dalam KLB KNPI 2015 kemarin telah ditetapkan Fadh A Rafiq sebagai ketua umum KNPI terpilih periode 2015-2018. Fadh akan dibantu 14 orang formatur untuk menyusun kepengurusan.(yn)

tag: #klb knpi  #knpi  #fahd arafiq  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...