Oleh Bachtiar pada hari Minggu, 18 Okt 2020 - 12:44:47 WIB
Bagikan Berita ini :

Di Rakornas, Hasto Tegaskan PDIP Satu-Satunya Partai Yang Konsisten Implementasikan Nilai-nilai Nasionalisme dan Soekarnoisme

tscom_news_photo_1602999887.jpg
Hasto Kristiyanto Politikus PDIP Saat Rapat Koordinasi Bidang Nasional Ideologi dan Kaderisasi Secara Virtual (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- DPP PDI Perjuangan melaksanakan Rapat Koordinasi Bidang Nasional Ideologi dan Kaderisasi secara daring, Minggu, (18/10/2020).

Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, dalam sambutan membuka Rapat Koordinasi Bidang Nasional Ideologi dan Kaderisasi, menyampaikan,

“Ideologi sebagi arah dan sebagai bingkai harus dilaksanakan oleh setiap kader PDI Perjuangan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. PDI Perjuangan adalah satu-satunya partai Nasionalis-Soekarnois yang konsisten dalam proses politik di Indonesia. Harus di tanam dalam sanubari setiap Kader PDI Perjuangan, bahwa kita adalah pewaris ideologi Pendiri Bangsa.”

Rapat Koordinasi Bidang Nasional Ideologi dan Kaderisasi DPP PDI Perjuangan di ikuti kurang lebih 500 peserta dari perwakilan DPD dan DPC se-Indonesia.

Kepala Badiklat Pusat DPP PDI Perjuangan, Daryatmo Mardiyanto, pada kesempatan ini, menyampaikan Rakorbidnas Ideologi dan Kaderisasi yang di laksanakan DPP saat ini adalah bagian dari proses kaderisasi dan ideologi, penguatan SDM partai.

"Semoga, seluruh peserta dapat mengikuti dengan baik, serta melaksanakan dalam kehidupan kepartaian dan kemasyarakatan," ujarnya.

Dihubungi terpisah, elit Badiklat PDIP lainnya, Darmadi Durianto mengatakan bahwa pendidikan kader bertujuan untuk memiliki pengetahuan, pengabdian dan kesadaran politik yang tinggi.

"Berpartai yang tinggi, kesadaran lingkungan dan sosial yang tinggi dan budi pekerti yang baik serta memiliki kesadaran untuk menyelesaikan masalah pokok rakyat," kata Darmadi.

Sekedar informasi, Selain Hasto Kristiyanto, Rapat Koordinasi Bidang Nasional Ideologi dan Kaderisasi di hadiri oleh beberapa elit DPP PDI Perjuangan, antara lain, Djarot Saiful Hidayat, Sri Rahayu, Daryatmo Mardyanto, Sirmadji, Ananta Wahana dan Darmadi Durianto.

tag: #pdip  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

KPK Periksa Anggota DPR Ihsan Yunus Kasus Pengadaan Alat Kesehatan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan, Ihsan Yunus, memenuhi panggilan Tim Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (18/4/2024). Dia diperiksa sebagai saksi ...
Berita

Hardjuno Pertanyakan Ketegasan Pemerintah dan DPR Soal Pemberantasan Korupsi

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komitmen pemerintah dan DPR terhadap agenda pemberantasan korupsi kembali dipertanyakan public seiring dengan sikap kedua institusi negara itu yang masih abu-abu ...