Oleh Bachtiar pada hari Minggu, 18 Okt 2020 - 12:44:47 WIB
Bagikan Berita ini :

Di Rakornas, Hasto Tegaskan PDIP Satu-Satunya Partai Yang Konsisten Implementasikan Nilai-nilai Nasionalisme dan Soekarnoisme

tscom_news_photo_1602999887.jpg
Hasto Kristiyanto Politikus PDIP Saat Rapat Koordinasi Bidang Nasional Ideologi dan Kaderisasi Secara Virtual (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- DPP PDI Perjuangan melaksanakan Rapat Koordinasi Bidang Nasional Ideologi dan Kaderisasi secara daring, Minggu, (18/10/2020).

Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, dalam sambutan membuka Rapat Koordinasi Bidang Nasional Ideologi dan Kaderisasi, menyampaikan,

“Ideologi sebagi arah dan sebagai bingkai harus dilaksanakan oleh setiap kader PDI Perjuangan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. PDI Perjuangan adalah satu-satunya partai Nasionalis-Soekarnois yang konsisten dalam proses politik di Indonesia. Harus di tanam dalam sanubari setiap Kader PDI Perjuangan, bahwa kita adalah pewaris ideologi Pendiri Bangsa.”

Rapat Koordinasi Bidang Nasional Ideologi dan Kaderisasi DPP PDI Perjuangan di ikuti kurang lebih 500 peserta dari perwakilan DPD dan DPC se-Indonesia.

Kepala Badiklat Pusat DPP PDI Perjuangan, Daryatmo Mardiyanto, pada kesempatan ini, menyampaikan Rakorbidnas Ideologi dan Kaderisasi yang di laksanakan DPP saat ini adalah bagian dari proses kaderisasi dan ideologi, penguatan SDM partai.

"Semoga, seluruh peserta dapat mengikuti dengan baik, serta melaksanakan dalam kehidupan kepartaian dan kemasyarakatan," ujarnya.

Dihubungi terpisah, elit Badiklat PDIP lainnya, Darmadi Durianto mengatakan bahwa pendidikan kader bertujuan untuk memiliki pengetahuan, pengabdian dan kesadaran politik yang tinggi.

"Berpartai yang tinggi, kesadaran lingkungan dan sosial yang tinggi dan budi pekerti yang baik serta memiliki kesadaran untuk menyelesaikan masalah pokok rakyat," kata Darmadi.

Sekedar informasi, Selain Hasto Kristiyanto, Rapat Koordinasi Bidang Nasional Ideologi dan Kaderisasi di hadiri oleh beberapa elit DPP PDI Perjuangan, antara lain, Djarot Saiful Hidayat, Sri Rahayu, Daryatmo Mardyanto, Sirmadji, Ananta Wahana dan Darmadi Durianto.

tag: #pdip  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Gatot Nurmantyo : Yang Dilakukan Pangdam Jaya Tidak Mewakili TNI

Oleh Givary Apriman
pada hari Jumat, 27 Nov 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo mengatakan bila salah satu doktrin TNI tentang Sishankamrata (Sistem Pertahanan dan Kemanan Rakyat Semesta) sejatinya ...
Berita

RS Ummi Harus Tes Swab Habib Rizieq dan Segera Umumkan Hasilnya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dikabarkan sejak Rabu (25/11) menjalani perawatan di di RS Ummi Bogor. Sebelumnya, Habib Rizieq juga menjalani ...