Oleh windarto pada hari Selasa, 10 Nov 2020 - 13:23:42 WIB
Bagikan Berita ini :

Dukung Program KSBB Pendidikan DKI, Food Station Sumbangkan Sarana Belajar

tscom_news_photo_1604989422.jpg
Sekper Food Station, Suratmin Suria Wijaya menyerahkan bantuan 10 unit Samsung Galaxy Tab kepada Kasubag Umum BPBUMD DKI Jakarta Bapak Rio (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Dalam rangka akan dilaksankannya acara Launching Program Kolaborasi Sosial Berskala Besar (KSBB) Pendidikan oleh Gubernur Provinsi DKI JakartaAnies Baswedan, PT Food Station Tjipinang Jaya turut serta mendukung terselenggaranya program tersebut.

Dukungan tersebut diwujudkan dengan menyerahkan 10 unit Samsung Galaxy Tab A yang nantinya akan disalurkan untuk membatu anak didik dari kalangan tidak mampu,Senin (9/11).

Sumbangan 10 UNIT Samsung Galaxy Tab tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Perusahan Food Station Suratmin Suria Wijaya kepada perwakilan BP BUMD yang nantinya akan diserahkan pada saat launching Program KSBB Pendidikan DKI Jakarta.

Sekretaris Perusahaan Suratmin Suria Wijaya menyampaikan dukungan Food Station untuk program KSBB Pendidikan ini.

"Program ini sangat baik, memberikan dukungan untuk anak didik yang sulit mengikuti pelajaran dikarenakan keterbatasan alat komunikasi dalam mengikuti proses belajar onlinedi masa pandemi," ujar Suratmin.

Direktur Utama Food Station Arief Prasetyo Adi menegaksan dukungan Food Station terhadap Program Kolaborasi Sosial Berskala Besar (KSBB)yang merupakan inisiatif dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Sebagai BUMD DKI Jakarta, kami harus hadir di tengah warga Jakarta dalam hal ini pelajar di Jakarta yang kesulitan mengakses pelajaran di masa pandemi karena ketiadaan sarana belajar,” ungkap Arief.

Sekedar informasi, Launching Program Kolaborasi Sosial Berskala Besar (KSBB) Pendidikan rencananya akan di laksanakan pada tanggal 10 November 2020, bertepatan dengan Hari Pahlawan.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Jakarta

Kasus Covid-19 Justru Meningkat, Anies Perpanjang PSBB

Oleh Rihad
pada hari Minggu, 22 Nov 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memutuskan status PSBB sampai 6 Desember 2020. "Dengan mempertimbangkan kondisi terkini, diputuskan untuk melanjutkan PSBB transisi ...
Jakarta

Pasca Kerumunan Petamburan, Anies Ditolak, Anies Didukung

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Acara Maulid Nabi yang terjadi di Petamburan, Jakarta, berujung pada terbelahnya warga Jakarta. Sebagian mengecam Anies, sebagian mendukungnya. Lihat saja, sejumlah massa ...