Oleh Bachtiar pada hari Rabu, 11 Nov 2020 - 09:00:26 WIB
Bagikan Berita ini :

Politikus PAN: Yang Kaya Sibuk Menumpuk Kekayaan Disaat Kemiskinan Masih Jadi Musuh Bersama

tscom_news_photo_1605060026.jpg
Ahmad Najib Qudratullah Politikus PAN (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Peringatan hari pahlawan yang jatuh pada 10 November 2020 harus menjadi momentum untuk bersatu menghadapi musuh bersama yakni kemiskinan.

Demikian disampaikan oleh Anggota DPR RI Komisi Keuangan Ahmad Najib Qodratullah saat memberikan pandangannya pada momentum peringatan hari pahlawan, Selasa , (10/11/2020).

"Ya para pahlawan berjuang demi mencapai kemerdekaan ini sudah tercapai apa belum. Tapi merdeka secara ekonomi juga merupakan cita-cita mereka yang gugur mendahului kita. Sikap bersatu dalam menghadapi musuh bangsa salah satunya kemiskinan," kata Najib kepada wartawan.

Ketua DPP PAN ini melanjutkan, saat ini kemiskinan masih menjadi musuh bersama. Bahkan, semakin parah setiap harinya, lantaran sikap ketidakpedulian dari masyarakat.

"Yang kaya sibuk menumpuk kekayaan dengan berbagai cara. tanpa peduli dengan sekitar dan bahkan cenderung mengambil keuntungan dari situasi seperti ini," tutur Najib.

Legislator asal Jawa Barat (Jabar) ini meminta, agar spirit para pahlawan yang secara gigih memperjuangkan kemerdekaan tempo dulu dapat ditiru.

"Spirit para pahlawan dimana secara gigih memperjuangkan dengan ikatan persatuan yang kuat," tandas Najib.

tag: #orang-miskin  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Peringati May Day 2024, BPJS Ketenagakerjaan Dukung Kesejahteraan Pekerja

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 02 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengatakan, dirinya sangat mendukung upaya-upaya peningkatan kesejahteraan pekerja atau buruh. Hal ini disampaikan ...
Berita

Dave Laksono Hadiri acara Digital and Intelligent APAC Congress 2024 Bangkok

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Di era baru yang terus berkembang, teknologi seperti Al dan Cloud mendorong batasan desain bisnis, meningkatkan produktivitas, dan mentransformasi model bisnis. Ketika ...