Oleh windarto pada hari Rabu, 11 Nov 2020 - 15:07:41 WIB
Bagikan Berita ini :

Dukung Industri Kreatif, Dunia Fantasi Luncurkan Merchandise Limited Edition

tscom_news_photo_1605082061.jpg
Dufan berkolaborasi dengan Muchlis “Muklay” Fachri membuat merchandise limited edition (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Dunia Fantasi (Dufan) merupakan destinasifavorit masyarakat Indonesia dan salah satu wahana yang dimiliki oleh Ancol. Tempatnya yang penuh dengan wahana seru selalu mampu membawa kegembiraan bagi pengunjung Dufan. Tidak terasa, perjalanan panjang Dufan dalam mewarnai pengalaman banyak orang sudah menginjak 35 tahunpada Agustus 2020 lalu.

Untuk merayakannya, Dufan berkolaborasi dengan Muchlis “Muklay” Fachri membuat merchandise limited editionberupa kemeja unik yang sarat akan makna perjalanan Dufandalam memberikan banyak warna kepada masyarakat selama ini.

Reynon Vigor Adi Sukma, Vice President Dunia Fantasi Ancol menjelaskan,mengapa memilih Muklay? Selain karena Muklay merupakan visual artist yang masuk ke dalam kategoriForbes Indonesia 30 under 30, dengan meluncurkan Merchandise edisi spesial Dufan x Muklay, Ancol ikut dalam gerakan nasional dalam mendukung pelaku UMKM untuk sama-sama bangkit dan berjaya di negeri sendiri.

“Bertepatan pada bulan Nopember dimana masyarakat Indonesia memperingati Hari Pahlawan untukmenghargai jasa serta perjuangannya dalam memerdekakan dan memajukan Indonesia, maka Ancolakan meluncurkan kembali kemeja Dufan x Muklay mulai 17 Nopember 2020. Hal ini sejalan dengantujuan Ancol untuk turut serta memajukan perekonomian Indonesia melalui UMKM sekaligus menghargaiserta mendukung karya seni dari seniman lokal Indonesia,” jelas Reynon dalam keterangan tertulisnya, Rabu (11/11/2020).

Ditambahkan, dengan kolaborasi Dufan x Muklay kami harapkan bisa menjadi gerakan untuk mendorong masyarakat menjadi Pahlawan Negeri dengan membeli produk lokal yang dirancang oleh seniman kenamaan asli Indonesia, serta dengan desain yang sarat akan warna-warni Dufan sebagai salah satudestinasi kebanggaan Indonesia pula.

“Selain dapat dibeli di Merchandise Station yang ada di dalam Dufan, Ancol juga menggandeng Tokopedia yang merupakan aplikasi karya anak bangsa untuk memperluas penjualan Merchandise Dufan x Muklay secara daring/online. Karena limited edition, jangan sampai kehabisan,” pungkas Reynon.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa x Teropong Senayan : Qurban
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Lainnya
Jakarta

Polisi, TNI dan Pemda DKI Siapkan Hukuman Tegas Buat Pelanggar Prokes

Oleh Rihad
pada hari Minggu, 20 Jun 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Hengki Haryadi mengatakan polisi, TNI dan pemerintah daerah sedang membahas pengenaan pasal dan hukuman untuk memberi efek jera terhadap ...
Jakarta

Kasus Positif Covid Mengkhawatirkan, Anies Perintahkan Petugas Tidak Kompromi Terhadap Pelanggaran Prokes

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan, mulai Jumat malam penindakan atas berbagai pembatasan kegiatan di Ibu Kota dilakukan tanpa kompromi. "Seluruh jajaran ...