Oleh windarto pada hari Minggu, 15 Nov 2020 - 12:24:30 WIB
Bagikan Berita ini :

Dharma Jaya Luncurkan Logo Baru Perusahaan

tscom_news_photo_1605417870.jpg
(Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Untuk meningkatkan semangat dalam melayani warga DKI Jakarta, PD Dharma Jaya melakukan perubahan logo baru perusahaan, yang terletak di Jl. Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan sudah 5 hari berjalan kegiatan lari secara virtual yaitu Jakrun yang di selenggarakan oleh PD Dharma Jaya, dan hari ini memasuki penutupan.

"Kita berharap penyelenggara, dan peserta telah merasakan manfaat semaksimal mungkin dan harapannya semua sehat, imunitas meningkat dan terjaga selama pandemi," ucapnya.

Saya mengucapkan terima kasih kepada Dharma Jaya atas kegiatan ini, sekaligus peluncuran logo baru perusahaan. Semoga semangat bekerja tetap menyala seperti filosofi logo perusahaan tersebut.

"Dan tetap menjadi BUMD DKI penopang pangan dan pemasok utama kebutuhan daging bagi warga Jakarta, semoga memberikan manfaat," ungkapnya.

Direktur Utama PD Dharma Jaya, Raditya Endra Budiman mengatakan sudah saatnya Dharma Jaya melakukan perubahan dimulai dari logo perusahaan. Dengan harapan memberikan semangat baru untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan.

"Logo baru, semangat baru untuk terus meningkatkan pelayanan dan kinerja perusahaan, pangan sehat untuk hidup lebih baik" jelasnya,

Kemudian, dari sisi korporasi, Dharma Jaya terus melakukan transformasi diri menjadi perusahaan pangan protein hewani terkemuka yang berperan dalam ketahanan pangan dan perekonomian DKI Jakarta, sesuai dengan visi perusahaan.

Melalui pendefinisian ulang visi, misi serta nilai-nilai perusahaan, Dharma Jaya terus meningkatkan peranannya sebagai salah satu BUMD pangan andalan Provinsi DKI Jakarta.

Perusahaan mengakui peranan pegawai sebagai pondasi dasar kemajuan perusahaan. Kegiatan peningkatan kualitas dan pengembangan pegawai terus dilakukan. Selain itu, juga dilakukan perbaikan sistem manajemen kinerja dan organisasi perusahaan.

Di era industri 4.0, mau tidak mau sentuhan teknologi harus dilakukan oleh perusahaan untuk menopang peningkatan bisnis, layanan kepada pelanggan dan proses internal perusahaan.

Struktur keuangan yang sehat memastikan perusahaan beroperasi secara efektif dan efisien. Perusahaan harus mampu menjalankan usaha untuk memperoleh keuntungan sekaligus menyelenggarakan fungsi sosial untuk menjaga ketahanan pangan dan kestabilan harga.

Dalam rangka menjaga keberlanjutan usaha, perusahaan berkomitmen menerapkan tata kelola perusahaan yang baik dengan penyusunan kebijakan dan penyediaan perangkatnya. Dari nilai-nilai perusahaan telah disusun pedoman budaya perusahaan, tata kelola perusahaan dan prosedur operasi.

Selain program penugasan oleh pemilik modal, perusahaan juga harus mampu mengembangkan usaha komersial. Perusahaan melakukan revitalisasi bisnis melalui penyusunan Rencana Bisnis 2020-2024. Dari road map yang ada, perusahaan menetapkan menjadi top of mind sebagai perusahaan protein hewani terkemuka, baik ruminansia, perunggasan maupun perikanan berikut hasil turunan atau olahannya.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Jakarta

Kasus Covid-19 Justru Meningkat, Anies Perpanjang PSBB

Oleh Rihad
pada hari Minggu, 22 Nov 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memutuskan status PSBB sampai 6 Desember 2020. "Dengan mempertimbangkan kondisi terkini, diputuskan untuk melanjutkan PSBB transisi ...
Jakarta

Pasca Kerumunan Petamburan, Anies Ditolak, Anies Didukung

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Acara Maulid Nabi yang terjadi di Petamburan, Jakarta, berujung pada terbelahnya warga Jakarta. Sebagian mengecam Anies, sebagian mendukungnya. Lihat saja, sejumlah massa ...