Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 01 Des 2020 - 21:43:27 WIB
Bagikan Berita ini :

Bang Doel Ajak Warga Tangsel Datang ke TPS

tscom_news_photo_1606833807.jpg
Rano Karno (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Pasangan calon Walikota Tangerang Selatan Haji Muhammad - Rahayu Saraswati melakukan silahturahmi ke kediaman Anggota DPR RI dapil Tangerang Raya fraksi PDI Perjuangan Rano Karno, Selasa (01/12/2020), Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Dalam pertemuan tersebut berlangsung hangat dengan memperbincangkan masa depan Tangerang Selatan lebih baik lagi. Bahkan, pasangan calon Walikota Tangerang Selatan disuguhi asinan betawi oleh pemeran artis Si Doel tersebut.

Rano Karno juga mengajak kepada warga Tangerang Selatan untuk hadir di Tempat Pemilihan Suara (TPS) pada 9 Desember nanti.

"Warga Tangsel datang ya tanggal 9 Desember, tetap patuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19," kata Rano Karno usai pertemuan, Selasa (01/12/2020).

Rano juga mengajak warga Tangerang Selatan untuk mimilih pasangan nomor urut satu tersebut. Alasannya, kata Rano agar Tangerang Selatan ada perubahan lebih baik lagi.

Selain itu, pasangan nomor urut satu tersebut juga memiliki rekam jejak yang sangat bagus untuk menjawab permasalahan yang ada di Tangerang Selatan.

"Muhammad adalah seorang birokrat yang menjajaki karir dari bawah sehingga memiliki pengalaman yang sangat panjang. Sementara Saras adalah sosok muda yang memiliki rekam jejak sebagai aktivis perempuan dan anak. Juga dikenal sebagai profesional yang berpikiran maju dan progresif. Keduanya dipastikan dapat membawa kemajuan bagi Tangerang Selatan," jelasnya.

tag: #pilkada-2020  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Ambroncius Nababan Akhirnya Minta Maaf kepada Pigai, Warga Papua, dan Jokowi

Oleh Rihad
pada hari Selasa, 26 Jan 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Setelah mendapat kecaman berbagai pihak, Ambroncius Nababan memberikan klarifikasi terkait dugaan postingan rasisme terhadap Natalius Pigai. Ia menyebut, postingannya kepada ...
Berita

Polisi Bilang Habib Rizieq Sehat, Pengacara Bilang Sakit Maag

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divhumas Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono menerangkan bahwa Rizieq Shihab masih berada di Rutan Bareskrim Polri dan kondisinya sehat ...