Oleh Bachtiar pada hari Sabtu, 23 Jan 2021 - 20:26:47 WIB
Bagikan Berita ini :

Prihatin akan Nasib Korban Longsor Sumedang, Politikus PAN ini Salurkan Sejumlah Bantuan

tscom_news_photo_1611408407.jpg
Farah Puteri Nahlia Politikus PAN (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota Komisi I DPR RI Farah Putri Nahlia mengaku prihatin atas musibah longsor di Cimanggung Sumedang beberapa waktu lalu.

Ia pun berjanji akan dengan segenap hati mencurahkan hati dan pikirannya guna membantu para korban musibah longsor tersebut.

"Saya selaku Anggota DPR RI Komisi I Dapil Jabar IX (Sumedang, Majalengka dan Subang) merasa prihatin dan mencoba meringankan beban para korban terdampak melalui bantuan sembako (5 kg beras dan 2 liter minyak goreng) sejumlah 1000 paket yang disalurkan melalui relawan DPD PAN Sumedang dan Kokam Pemuda Muhammadiyah sejak tanggal 23 Januari 2021," lirih Politikus PAN itu dalam keterangan tertulis, Sabtu (23/01/2021).

Adapun paket bantuan yang disalurkan, lanjut dia, berupa Santunan anak yatim dan bantuan operasional masjid di tiga kabupaten (Sumedang, Majalengka dan Subang) dalam rangka dzikir dan doa bersama agar keluarga kami maupun masyarakat dan bangsa ini diringankan bebannya dalam situasi pandemi Covid-19 dan berbagai bencana lainnya.

"Saya berharap masyarakat rawan bencana untuk selalu siaga agar tidak terjadi musibah yang tidak diinginkan," ujarnya.

Farah juga menekankan agar pemerintah daerah dan satuan tugas (satgas) bencana memberikan prioritas perhatian bagi wilayah-wilayah yang rawan bencana, seperti banjir, longsor, gempa bumi maupun gunung meletus selain tetap melakukan pengurangan dampak pandemi Covid-19.

tag: #longsor  
Bagikan Berita ini :
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Advertisement
TStrending
#1
Berita

Ilegal, Hinca Minta Polisi Bubarkan KLB

Oleh
pada hari Kamis, 04 Mar 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Hinca Panjaitan meminta, pihak kepolisian membubarkan acara kongres luar biasa (KLB).  Dikabarkan KLB akan dilaksanakan di ...
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Demokrat: Pemaksaan KLB Bodong, Cederai Demokrasi dan Tanda Abuse of Power

Oleh Ariful Hakim
pada hari Jumat, 05 Mar 2021
JAKARTA(TEROPONGSENAYAN)-- Herzaky Mahendra Putra, Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, menuding rencana pelaksanaan KLB Bodong oleh Gerakan Pengambilalihan Kepemimpinan Partai ...
Berita

Geram, Loyalis-loyalis AHY Sebut KLB di Sumut Abal-abal

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Sejumlah loyalis Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menganggap upaya Gerakan Pengambilalihan Kepimpinan Partai Demokrat (GPK PD) dengan mekanisme Kongres Luar Biasa (KLB) yang ...