Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 09 Feb 2021 - 16:56:49 WIB
Bagikan Berita ini :

Demokrat Bantu Korban Banjir Pekalongan

tscom_news_photo_1612864609.jpg
Partai Demokrat Serahkan Bantuan Banjir Pekalongan (Sumber foto : Dokumen)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Curah hujan yang tinggi beberapa hari ini membuat beberapa Kabupaten di Kawasan utara Jawa Tengah terendam banjir. Salah satu Kabupaten yang terdampak cukup parah adalah Kabupaten Pekalongan.

Untuk meringankan beban para korban terdampak banjir ini Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menugaskan kepada Anggota DPR RI Lasmi Indaryani dan Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Tengah Rinto Subekti untuk mengorganisir misi kemanusiaan.

"Misi kemanusiaan ini instruksi langsung dari Ketum, Saya bersama Mas Rinto ditugaskan untuk melaksanakan misi kemanusiaan di Pekalongan Raya," kata Lasmi kepada wartawan, Selasa (9/2/2021).

"Hari ini Kabupaten Pekalongan, besok Penyerahan bantuan kami laksanakan di Kota Pekalongan," tambah Wabendum DPP Partai Demokrat ini.

Adapun pelaksanaan Serah terima Bantuan dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Pekalongan selasa (9/2) . Bantuan berupa beras sebanyak 2,5 Ton ini diterima langsung oleh Bupati Pekalongan Asip Kholbihi.

"Mewakili warga Kabupaten Pekalongan saya mengucapkan terima kasih kepada Mas AHY dan seluruh jajaran partai Demokrat atas kepeduliannya kepada para korban Banjir ,bantuan ini akan segera kami gunakan untuk meringankan para korban terdampak Banjir," ucap Asip saat serah terima bantuan.

tag: #partai-demokrat  #ibas  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement