Oleh Ariful Hakim pada hari Rabu, 17 Feb 2021 - 11:55:06 WIB
Bagikan Berita ini :

Hari Ini 1.500 Pedagang di Pasar Tanah Abang Divaksin Covid-19

tscom_news_photo_1613537706.jpg
Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA(TEROPONGSENAYAN)--Vaksinasi virus corona (Covid-19) terhadap pedagang di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat dilakukan secara bertahap selama enam hari. Hari ini, Rabu (17/2/21) merupakan tehap pertama di lokasi tersebut.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan, setiap harinya, petugas medis akan melaksanakan vaksinasi terhadap 1.500 pedagang. Sementara total yang terdaftar untuk divaksin di lokasi Pasar Tanah Abang sebanyak 9.791 orang terdiri dari pedagang atau pekerja di Pasar Tanah Abang.

"Ada sekitar 150 tenaga medis yang ada untuk melakukan vaksinasi," ujar Anies di pelataran Gedung Blok A Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (17/2/21).

Menurutnya, Pasar Tanah Abang akan menjadi contoh untuk pasar lainnya terkait format vaksinasi terhadap para pedagang. Kementerian Kesehatan (Kemenkes) saat ini sedang menyasar para petugas pelayanan publik untuk dilakukan vaksinasi.

"Nah harapannya nanti, semua pekerja-pekerja di pusat perdagangan akan bisa mendapat vaksin, hari ini baru Tanah Abang," ucapnya.

Pada vaksinasi tahap pertama di Pasar Tanah Abang, selain Anies, Presiden Joko Widodo (Jokowi) ikut memantau langsung ke lokasi.

tag: #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Jakarta

Ada Warga Tuntut Rp 2 Miliar Karena Kebanjiran, Wagub DKI Tidak Keberatan

Oleh Rihad
pada hari Saturday, 06 Mar 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Tim Kuasa Hukum Korban Banjir Jakarta mendatangi Balai Kota dan menuntut ganti rugi Rp 2 miliar ke Pemprov DKI. Gugatan ini terkait banjir yang melanda beberapa daerah di ...
Jakarta

Rajin Bayar Pajak Gunakan JakOne Mobile, Bank DKI Apresiasi dengan Hadiah Mobil

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Apresiasi Wajib Pajak Kendaraan Bermotor yang telah melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor, Bank DKI berikan hadiah grandprize berupa 1 (satu) unit mobil ...