Oleh Ariful Hakim pada hari Rabu, 17 Feb 2021 - 19:37:05 WIB
Bagikan Berita ini :

Doni Monardo Resmikan Ruang Pusdalpos BNPB

tscom_news_photo_1613565425.jpg
Letjen (TNI) Doni Monardo (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA(TEROPONGSENAYAN)-- Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo meresmikan ruang Pusat Pengendalian Operasi (Pusdalops) BNPB yang baru saja selesai direnovasi, Rabu (17/2/21). Ruang Pusdalops ini lalu diberi nama Ruang Ir. Bernadus Wusnu Widjaja, M.Sc. Pemberian nama Bernadus Wisnu Widjaja ini,menurut Doni, merupakan salah satu wujud penghargaan dari pemerintah dan BNPB kepada salah satu pejabat BNPB yang telah mendidikasikan waktu, tenaga dan pikirannya untuk penanggulangan bencana di Indonesia.

“Salah satu wujud penghargaan dari negara dan BNPB pada seorang yang telah dedikasikan waktu dan pikirannya. Semoga kerja keras almarhum termasuk dalam program pengurangan risiko bisa kita lanjutkan,”kata Doni.

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita dan pembukaan selubung. Pejabat teras BNPB juga hadir mengikuti upacara. Kiprah Wisnu Widjaja sendiri sangat panjang dalam penanggulangan bencana, yaitu sejak bergabung dengan Bakornas PBP pada 2002 hingga akhir hayatnya pada 2020 lalu. Ia juga salah satu focal point dalam pengurangan risiko bencana di tingkat internasional.

tag: #bnpb  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Produksi Minyak Nasional Terus Turun, Komisi VII DPR Minta Evaluasi menyeluruh SKK Migas

Oleh Fath
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Anggota Komisi VII DPR RI Mukhtarudin menilai kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Dwi Soetjipto kinerjanya tidak ...
Berita

Ini Alasan Pembubaran PT NDK Menutup Kepentingan Pihak Lain

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Nusantara Dua Kawan atau yang disingkat NDK resmi bubar. Pembubaran perusahaan ini sebelumnya sempat ramai di demo oleh sekelompok orang dengan tuduhan dugaan NDK ...