Oleh Ariful Hakim pada hari Jumat, 19 Feb 2021 - 11:39:51 WIB
Bagikan Berita ini :

Jabodetabek Waspada Potensi Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang

tscom_news_photo_1613709591.jpg
Cuaca Jakarta (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA(TEROPONGSENAYAN)-- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan sedang, Jumat (19/2/21). Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, untuk DKI Jakarta, pada pagi hari cuaca di seluruh wilayah Ibu Kota hujan ringan, kecuali Kepulauan Seribu hujan sedang. Pada siang hari ini cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan hujan ringan. Sementara, cuaca di tiga wilayah lainnya berawan.

Pada malam hari, cuaca di seluruh wilayah Jakarta berawan, kecuali Kepulauan Seribu cerah berawan. "Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang di wilayah Kepulauan Seribu, Jakut dan Jakbar pada pagi dan dini hari," tulis BMKG.

Kemudian, di wilayah Jawa Barat, seperti di Bekasi, Kota Bogor, dan Kota Depok, cuacanya diprediksi dari pagi hingga malam hari hujan ringan.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang antara pagi hingga menjelang siang hari di wilayah Bogor," tulis BMKG. Di wilayah Banten, seperti Kota Tangerang, cuacanya diprediksi pada pagi hingga malam hari berawan.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Provinsi Banten," tulis BMKG.

tag: #cuaca  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...