Oleh Ariful Hakim pada hari Minggu, 21 Feb 2021 - 14:22:22 WIB
Bagikan Berita ini :

Kebanjiran, Atta Halilintar Sempat Khawatirkan Lamborghini dan BMW di Garasi

tscom_news_photo_1613892142.jpg
Atta Halilintar (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA(TEROPONGSENAYAN)--Banjir yang merendam Jakarta dan sekitarnya juga dialami oleh YouTuberAtta Halilintar.Rumah barunya di kawasan elit Pondok Indah, Jakarta Selatan,kebanjiranpada Sabtu (20/2/21) dini hari.

Atta membagikan kisah kebanjirannya itu melalui postingan di Instagram, kemarin. Tampak di sana halaman depan rumah sang YouTuber digenangi air. Termasuk pula jalanan depan rumah lelaki kelahiran Dumai, 20 November 1994 ini, di mana air sudah menggenang hingga setinggi mata kaki orang dewasa.

"Depan rumah banjir semua. Mobil sudah hampir kerendam guys," ujar Atta, seperti dikutip kemarin. Atta menuturkan, hujan di wilayah huniannya cukup deras dan air semakin naik pada Sabtu sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.

Pada kesempatan itu, Atta juga memposting video di Instagram Story saat air mulai masuk ke garasinya dan hampir merendam beberapa koleksi mobil mewah yang terparkir di dalamnya.

"Wah hujan gak berhenti nih, air sudah masuk garasi nih, waduh Tuhan sudah makin naik airnya guys, di depan airnya sudah selutut guys," jelas YouTuber pemilik 26,4 juta subscriber ini.

Dalam postingan tersebut, terlihat mobil yang hampir terendam air banjir ini adalah LamborghiniAventador yang harganya sekitar Rp20 milliar. Ada juga koleksi mobil pabrikan asal Eropa lain yakni mobil BMW E36, namun dia tak menjelaskan apakah koleksi mobilnya itu bakal diungsikan sementara sampai air banjir surut dan reda.

Rumah Atta yang berlokasi di kawasan Pondok Indah dan akan menjadi huniannya kelak bersama Aurel Hermansyah ini terbilang mewah dengan berbagai fasilitas seperti kamar yang banyak, kolam renang, hingga ruang parkiran yang terbilang luas dan bisa menampung banyak kendaraan.

tag: #banjir-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Ragam

Digelari Pelakor Senior, Ini Jawaban Mayangsari

Oleh Ariful Hakim
pada hari Minggu, 07 Mar 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)—Setelah bertahun-tahun diam, penyanyi Mayangsari akhirnya mulai terbuka soal tudingan sebagai pelakor yang melekat pada dirinya. Istri Bambang Trihatmodjo ini ...
Ragam

Akademisi Asal Kalimantan Keberatan Atas Larangan Makan Ikan Belida

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Pemerintah menerhitkan arangan mengonsumsi ikan belida yang dituangkan dalam Keputusan Menteri Kelautan dan Perikanan Nomor 1 tahun 2021. Informas pelaranagni tersebut ...