Oleh Ariful Hakim pada hari Minggu, 21 Feb 2021 - 14:22:22 WIB
Bagikan Berita ini :

Kebanjiran, Atta Halilintar Sempat Khawatirkan Lamborghini dan BMW di Garasi

tscom_news_photo_1613892142.jpg
Atta Halilintar (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA(TEROPONGSENAYAN)--Banjir yang merendam Jakarta dan sekitarnya juga dialami oleh YouTuberAtta Halilintar.Rumah barunya di kawasan elit Pondok Indah, Jakarta Selatan,kebanjiranpada Sabtu (20/2/21) dini hari.

Atta membagikan kisah kebanjirannya itu melalui postingan di Instagram, kemarin. Tampak di sana halaman depan rumah sang YouTuber digenangi air. Termasuk pula jalanan depan rumah lelaki kelahiran Dumai, 20 November 1994 ini, di mana air sudah menggenang hingga setinggi mata kaki orang dewasa.

"Depan rumah banjir semua. Mobil sudah hampir kerendam guys," ujar Atta, seperti dikutip kemarin. Atta menuturkan, hujan di wilayah huniannya cukup deras dan air semakin naik pada Sabtu sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.

Pada kesempatan itu, Atta juga memposting video di Instagram Story saat air mulai masuk ke garasinya dan hampir merendam beberapa koleksi mobil mewah yang terparkir di dalamnya.

"Wah hujan gak berhenti nih, air sudah masuk garasi nih, waduh Tuhan sudah makin naik airnya guys, di depan airnya sudah selutut guys," jelas YouTuber pemilik 26,4 juta subscriber ini.

Dalam postingan tersebut, terlihat mobil yang hampir terendam air banjir ini adalah LamborghiniAventador yang harganya sekitar Rp20 milliar. Ada juga koleksi mobil pabrikan asal Eropa lain yakni mobil BMW E36, namun dia tak menjelaskan apakah koleksi mobilnya itu bakal diungsikan sementara sampai air banjir surut dan reda.

Rumah Atta yang berlokasi di kawasan Pondok Indah dan akan menjadi huniannya kelak bersama Aurel Hermansyah ini terbilang mewah dengan berbagai fasilitas seperti kamar yang banyak, kolam renang, hingga ruang parkiran yang terbilang luas dan bisa menampung banyak kendaraan.

tag: #banjir-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...