Oleh Ariful Hakim pada hari Senin, 22 Feb 2021 - 11:58:21 WIB
Bagikan Berita ini :

Girangnya Susi Pujiastuti Dikirimi Ikan Cupang Oleh Penggemarnya

tscom_news_photo_1613969901.jpg
Mantan Menteri Susi Pudjiastuti (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA(TEROPONGSENAYAN)—Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti sedang girang. Pasalnya, ia dikirimi 50 ikan cupang dari warganet. Susi bahagia mendapatkan kiriman tersebut.

"Selamat siang kawan-kawan semua, luar biasa, saya tak tahu lagi bicara apa, didepan saya sudah lebih dari 50 toples isinya ikan (cupang) cantik-cantik semua," kata Susi dilihat dari Instagram @susipudjiastuti115, Senin (22/2/21).

Susi sebelumnya mengaku memiliki aquarium yang sudah lama tidak terpakai dengan kapasitas 20 kotak. Aquarium tersebut sudah dibersihkan dan dipercantik lagi. Namun ia tidak menyangka kiriman ikan cupang yang datang lebih dari kapasitas aquarium yang dimilikinya.

"Aquarium yang isinya 20 kotakan, sekarang datang 50 ikan cupang. Kawan-kawan yang telah mengirim saya ucapkan terima kasih," jelasnya.

Susi kemudian membacakan nama-nama netizen yang mengirimkannya ikan cupang. Ikan tersebut umumnya dikirim oleh warga yang memiliki toko ikan cupang hias dari berbagai wilayah di Tanah Air. Mulai dari Pangandaran, Depok, BSD, Yogyakarta, Malang, Jakarta Barat, dan lain-lain.

"Luar biasa terima kasih. Ini saya harus bikin lagi (aquariumnya)saya dulu lupa pesannya di mana (aquarium) yang kotak-kotak," tuturnya.

Susi terpikir akan menyekat lagi aquarium yang sudah dimilikinya. Tujuannya agar kapasitas tampung ikannya lebih banyak. Susi memastikan akan tetap merawat ikan cupang yang sudah diberikan netizen. Ia bahkan mempersilakan masyarakat yang memiliki hobi sama untuk melihat-lihat ikan cupang koleksinya tersebut.

"Nanti siapa yang hobi cupang di Pangandaran boleh lihat koleksinya Susi yang datang dari seluruh Indonesia, luar biasa," ucapnya.

tag: #susi-pudjiastuti  
Bagikan Berita ini :
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Ragam

Digelari Pelakor Senior, Ini Jawaban Mayangsari

Oleh Ariful Hakim
pada hari Minggu, 07 Mar 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)—Setelah bertahun-tahun diam, penyanyi Mayangsari akhirnya mulai terbuka soal tudingan sebagai pelakor yang melekat pada dirinya. Istri Bambang Trihatmodjo ini ...
Ragam

Akademisi Asal Kalimantan Keberatan Atas Larangan Makan Ikan Belida

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Pemerintah menerhitkan arangan mengonsumsi ikan belida yang dituangkan dalam Keputusan Menteri Kelautan dan Perikanan Nomor 1 tahun 2021. Informas pelaranagni tersebut ...