Oleh windarto pada hari Selasa, 23 Feb 2021 - 08:02:24 WIB
Bagikan Berita ini :

SiCepat Ekspres Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Kecamatan Periuk Tangerang

tscom_news_photo_1614042144.jpg
SiCepat Ekspres salurkan bantuan secara langsung ke Posko Pengungsian yang didirikan Dinas Sosial Kota Tangerang (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Hujan yang mengguyur wilayah Jakarta dan sekitarnya pada 19 Februari 2021 menyebabkan sejumlah wilayah tergenang banjir. Salah satu wilayah terdampak banjir yang cukup parah adalah kawasan Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

Melihat kondisi tersebut, SiCepat Ekspres menyalurkan bantuan secara langsung ke Posko Pengungsian yang didirikan Dinas Sosial Kota Tangerang yang ada di Kantor Kecamatan Periuk.

SiCepat menyalurkan bantuan senilai Rp 50.000.000 yang terdiri dari500 paket makanan siap saji, 200 pcs selimut dan bantuan berupa kebutuhan pokok seperti mie instan, biskuit, popok bayi dan dewasa serta obat-obatan sebanyak 500 dus. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Suli Rosadi, S.Sos selaku Kepala Dinas Sosial Kota Tangerang pada Minggu, 21 Februari 2021.

"Terima kasih kepada SiCepat Ekspres yang telah turut membantu, semoga bantuan ini dapat meringankan beban korban bencana banjir ini" ujar Suli Rosadidalam keterangan resminya, (22/2/21)

Suli Rosadi juga menjelaskan bahwa saat ini Posko Kecamatan Periuk telah menampung ribuan pengungsi yang merupakan warga Kecamatan Periuk yang saat ini masih membutuhkan bantuan.

Rangga Andriana selaku perwakilan dari Corporate Communication SiCepat Ekspres menjelaskan, "Kami sangat prihatin atas terjadinya bencana banjir ini di Kecamatan Periuk yang menimbulkan dampak besar bagi ribuan warga Periuk. Kami harap dengan bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban para pengungsi dan bencana banjir ini bisa segera surut.” ujarnya.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Sudah 1,46 Juta Nakes Divaksin, Kapan Giliran Warga Biasa?

Oleh Rihad
pada hari Minggu, 07 Mar 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Sebanyak 1,46 juta tenaga kesehatan telah mendapatkan suntikan pertama vaksin Sinovac. Mereka merupakan kelompok prioritas penerima vaksin karena paling rentan terpapar ...
Berita

Pengamat: Jika Moeldoko Disahkan, Negara Sedang Sakit

JAKARTA(TEROPONGSENAYAN)-- Kisruh Partai Demokrat bakal memasuki babak baru jika hasil Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang, Medan, diserahkan ke Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham). ...