Oleh Ariful Hakim pada hari Rabu, 24 Feb 2021 - 10:52:12 WIB
Bagikan Berita ini :

Kecelakaan Maut, Nyawa Tiger Woods Selamat Berkat Sabuk Pengaman

tscom_news_photo_1614138732.jpg
kecelakaan lalu lintas (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA(TEROPONGSENAYAN)—Pegolf kondang Tiger Woods mengalami kecelakaan maut yang nyaris merenggut nyawanya. Sang superstar itu harus menjalani operasi darurat tadi malam waktu setempat.

Petugas pemadam kebakaran harus membebaskan Woods yang terperangkap di mobilnya dengan menggunakan pemotong mekanis setelah SUV-nya terguling ke jurang di Rancho Palos Verdes, dekat Los Angeles, California.

Sumber yang dekat dengan Woods mengatakan luka-lukanya termasuk patah tulang dan pergelangan kaki yang hancur di satu kaki. Pacar sang bintang, Erica Herman, diketahui berada di rumah sakit tempat dia menjalani operasi.

’’Tiger Woods mengalami kecelakaan satu mobil pagi ini di California di mana dia menderita beberapa cedera kaki,’’kata Mark Steinberg, agen Tiger.

’’Dia saat ini sedang menjalani operasi dan kami berterima kasih atas privasi dan dukungan Anda,’’lanjutnya.

Polisi mengatakan Tiger bepergian sendirian ketika mobilnya terlibat dalam kecelakaan lalu lintas kemudian terguling pada pukul 7.12 pagi waktu setempat. Mereka mengatakan kendaraan itu mengalami "kerusakan parah" - dengan gambar-gambar mengejutkan yang menunjukkan bangkai mobilnya yang hancur di lereng bukit, di samping jalan utama.

Sheriff Los Angeles County Alex Villanueva mengatakan bagian depan dan bumper kendaraan Woods "hancur total". Villanueva berkata: ’’Interiornya kurang lebih utuh, yang memberinya bantalan untuk bertahan hidup adalah sabuk pengamannya, jika tidak maka akan menjadi kecelakaan fatal.’’

Ayah dua anak itu sadar tetapi Villanueva menambahkan: "Dia tidak bisa bangun, tidak, itu bukan pilihan."

Departemen Sheriff Los Angeles mengatakan: "Kendaraan itu sedang melakukan perjalanan ke utara di Hawthorne Boulevard, di Blackhorse Road, ketika jatuh. Kendaraan mengalami kerusakan parah. Pengemudi dan satu-satunya penghuni diidentifikasi sebagai pegolf PGA Eldrick "Tiger" Woods.""

"Tuan Woods diselamatkan dari kecelakaan oleh petugas pemadam kebakaran dan paramedis LA County, kemudian diangkut ke rumah sakit setempat dengan ambulans."

tag: #kecelakaan-mobil  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...