Oleh Yoga pada hari Sabtu, 27 Feb 2021 - 10:28:35 WIB
Bagikan Berita ini :

Mengenaskan, Seorang PNS Perempuan Ditemukan Tewas di Kamar Kosnya

tscom_news_photo_1614395673.jpg
Ilustrasi Mayat (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Seorang perempuan yang merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) berinisial SW (35) ditemukan tewas di kamar kostnya di wilayah Kelurahan Tegalega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Diduga, korban tersebut meninggal dunia karena sakit.

Paur Subbag Humas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar mengatakan temuan mayat itu berawal saat sang ibu mencoba menelpon korban sekira pukul 14.00 WIB pada Jumat (26/2/21).

"Karena tidak diangkat angkat, ibu korban menelepon penjaga kos untuk mengecek keadaan korban. Tapi posisi kamar terkunci dan diketok-ketok beberapa kali tidak ada menyahut, padahal korban ada di dalam," tandasnya Sabtu (27/2/21).

Karena tidak berani mendobrak, penjaga kos menyarankan ibu korban datang. Sekira pukul 21.53 WIB, orangtua korban datang ke kos tersebut.

"Pintu jendela kamar korban dicongkel bersama-sama penjaga kos dan orangtua korban dan setelah masuk ke kamar diketahui korban sudah kondisi meninggal dunia terlentang di kasur," jelas Rachmat.

Temuan itu pun dilaporkan ke pihak kepolisian setempat. Dari hasil olah tempat kejadian perkara, korban diduga meninggal dunia karena sakit dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

"Orangtua korban membuat pernyataan keberatan untuk dilakukan identifikasi dan visum. Korban dibawa ke RSUD Bogor untuk visum luar dan meminta Surat Keterangan kematian dari RS untuk kepentingan keluarga korban dikarenakan korban PNS," ungkapnya.

tag: #pns  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Telkom Dukung Pemulihan 82,1 Ha Lahan Kritis melalui Reboisasi 33.800 Bibit Pohon

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 03 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Data Kementerian Kemaritiman & Investasi tahun 2022 menyebut luas lahan kritis nasional sebesar 12.744.925 Ha. Hal ini terjadi dikarenakan tidak seimbangnya penebangan ...
Berita

Peringati May Day 2024, BPJS Ketenagakerjaan Dukung Kesejahteraan Pekerja

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengatakan, dirinya sangat mendukung upaya-upaya peningkatan kesejahteraan pekerja atau buruh. Hal ini disampaikan ...