Oleh Ariful Hakim pada hari Sabtu, 06 Mar 2021 - 10:14:52 WIB
Bagikan Berita ini :

Hujan Diprediksi Guyur Jabodetabek Hari Ini

tscom_news_photo_1615000492.jpg
Cuaca Jakarta (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika ( BMKG) memprakirakan, sebagian wilayah Jakarta Barat, Pusat, dan Utara hujan ringan, pada Sabtu (6/3/21) pagi.

Pada siang hari, hujan kemungkinan turun dengan intensitas di Jakarta Pusat, Barat, dan Timur. Jakarta Utara hujan ringan, sedangkan Jakarta Selatan berpotensi hujan disertai petir.

Sedangkan, sebagian Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Pusat masih diguyur hujan berintensitas ringan pada malam hari. Sementara wilayah lainnya berawan. Di Jawa Barat, Bekasi, Depok, dan Bogor diprakirakan mengawali hari dengan langit mendung.

Siang hari, ketiga kota kemungkinan dilanda hujan ringan, sebelum reda memasuki malam hari. Di Banten, Kota Tangerang diprediksi berawan tebal pagi ini. Di sisa hari, hujan akan turun dengan intensitas ringan.

tag: #cuaca  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...