Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 08 Jun 2015 - 14:42:28 WIB
Bagikan Berita ini :

Kinerja DPR Rendah, Fraksi Hanura Janji Berbenah

22fraksi-hanura.jpg
Fraksi Hanura DPR (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Kinerja DPR RI dinilai banyak kalangan masih rendah. Hal ini salah satunya dapat dilihat dari minimnya Undang-Undang yang dilahirkan sejak dilantik hingga saat ini.

Menyadari hal itu, Ketua Fraksi Hanura DPR, Nurdin Tampubolon mengatakan bahwa pihaknya akan berbenah. Ia juga optimis pada masa sidang ke-IV kinerja DPR akan jauh lebih maksimal dalam melahirkan Undang-undang yang pro-rakyat.

Alasannya, kini DPR sudah sangat solid dibanding masa sidang yang sebelumnya. Untuk itu semua Rancangan Undang-undang (RUU) yang sekarang sudah final harus bisa dipercepat.

"Kita tahu kalau masa sidang sebelumnya terjadi perlambatan dan persoalan mendasarnya yaitu belum adanya soliditas. Mudah-mudahan sekarang perencanaan di setiap komisi bisa segera direalisasikan," kata Nurdin kepada TeropongSenayan, di gedung Nusantara II DPR, Jakarta, Senin (8/6/2015).

Selain itu juga Nurdin mengungkapkan kalau Hanura sendiri akan fokus melakukan perbaikan UU di sektor ekonomi guna pendapatan masyarakat lebih terjamin.

"Perbaikan yang fundamental di bidang ekonomi, jadi itu yang menjadi komitmen Hanura. Maka itu kami mengajak seluruh stakeholder mulai dari DPR dan pemerintah bisa melakukan kerja yang baik untuk masyarakat," paparnya. (iy)

tag: #Fraksi Hanura  #kinerja dpr  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...