Oleh Ariful Hakim pada hari Jumat, 26 Mar 2021 - 08:39:05 WIB
Bagikan Berita ini :

Cek Pemprov DKI Cairkan Bansos Triwulan I Hari Ini

tscom_news_photo_1616722745.jpg
Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Melelui akun Instagramnya, Gubernur DKI JakartaAnies Baswedan menyampaikan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melalui Dinas Sosial mencairkan dana bantuan sosial (bansos) Triwulan I yang meliputi program Kartu Penyandang Disabilitas Jakarta (KPDJ), Kartu Anak Jakarta (KAJ) dan Kartu Lansia Jakarta (KLJ), Jumat (26/3/21).

Bantuan sosial (bansos) tersebut dibagikan secara serentak.

"Pengumuman dari @dinsosdkijakarta· · · Hai #kawansosial Semangat sambut besok ya! Ada apa tuh? KLJ, KPDJ dan KAJ Triwulan I mulai dicairkan," tulis Anies, Kamis 25 Maret 2021.

Dinsos DKI Jakarta juga mengingatkan agar penerima bantuan tetap mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti program vaksinasi Covid-19. Bansos tersebut akan diberikan tunai senilai Rp300.000 per bulan hingga Rp600.000 per bulan.

Pencairan tiga bansos itu untuk triwulan I yaitu Januari, Februari, dan Maret. Besaran pemegang KLJ menerima Rp600.000 per bulan (total Rp1,8 juta), pemegang kartu KPDJ dan KAJ masing-masing menerima Rp300.000 per bulan (total Rp900.000). Pencairan dana bansos tunai akan disalurkan langsung ke masing-masing rekening Bank DKI yang mereka miliki.

"Bantuan sosial (bansos) KPDJ, KAJ, dan KLJ untuk Triwulan I ini akan dibagikan serentak pada 26 Maret 2021," dikutip dari akun instagram @dinsosdkijakarta.

tag: #anies-baswedan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Banner Ramadhan Ir. Ali Wongso Sinaga
advertisement
Banner Ramadhan H. Singgih Januratmoko, S.K.H., M.M.
advertisement
Dompet Dhuafa: Sedekah Yatim
advertisement
Banner Ramadhan Mohamad Hekal, MBA
advertisement
Banner Ramadhan Sartono Hutomo, SE, MM
advertisement
Dompet Dhuafa: Parsel Ramadan
advertisement
Dompet Dhuafa: Zakat Fitrah
advertisement
Domper Dhuafa: Sedekah Quran
advertisement
Lainnya
Jakarta

Ahmad Riza Minta Cek Ulang Soal Kelebihan Bayar Pembelian Damkar Rp6,52 Miliar.

Oleh Rihad
pada hari Rabu, 14 Apr 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Wakil Gubernur atau Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria memerintahkan Inspektorat DKI untuk melakukan pengecekan mengenai kelebihan bayar empat paket alat pemadam kebakaran ...
Jakarta

Anies Sebut Corona Sudah Terkendali

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan saat ini pandemic virus corona di ibu kota relatif terkendali seiring memasuki Bulan Ramadhan 1442 Hijriah. Menurut ...