Oleh Ariful Hakim pada hari Selasa, 30 Mar 2021 - 08:35:38 WIB
Bagikan Berita ini :

Bangun Apartemen Murah, Pemprov DKI Tawarkan Mulai Rp 200 Juta

tscom_news_photo_1617068138.jpg
Miniatur Menara Swasana (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)—Pemprov DKIJakarta melalui Perumda Pembangunan Sarana Jaya bersama PT Totalindo Eka Persada Tbk, melaksanakan pembangunanApartemenMenara Swasana, yang berlokasi di Kawasan Nuansa Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Adapun harga jual yang ditawarkan terbilang murah mulai dari Rp200 hingga Rp400 Jutaan.

Pelaksana Tugas (PLT) Direktur Utama Sarana Jaya, Indra S. Arharrys mengatakan, sebagai wujud komitmen Sarana Jaya dalam menjalankan pembangunan yang berkelanjutan, Sarana Jaya bersama PT Totalindo Eka Persada Tbk melaksanakan Tooping off ceremony Apartemen Menara Swasana di kawasan Pondok Kelapa. Menurutnya, Apartemen Menara Swasana merupakan apartemen yang diperuntukan untuk umum.

Di sana, lanjut Indra akan tersedia dua tipe unit yaitu tipe studio sebanyak 535 unit dengan harga mulai Rp 200 jutaan. Sedangkan untuk tipe dua kamar tidur dijual dengan harga mulai Rp 400 jutaan sebanyak 582 unit.

"Tersedia pula fasilitas moda transportasi Transjakarta dan Minitrans yang dapat memudahkan para penghuni dalam berkegiatan sehari-hari," seperti yang dikutip akun instagram @perumdasaranajaya, Senin (29/3/21).

Indra menjelaskan, konsep pembangunan Apartemen Menara Swasana mengedepankan hunian yang mampu memberikan suasana nyaman dan memberikan rasa nyaman bagi penghuni. Serta prospek investasi yang menjanjikan dengan kemudahan akses menuju pusat industri, perkantoran, maupun pusat perbelanjaan.

Indra menyatakan, rampungnya Apartemen Menara Swasana di Nuansa Pondok Kelapa menjadi bukti komitmen Sarana Jaya untuk tetap menyelesaikan proyek sesuai target.

"Dengan tetap mengedepankan visi misi Sarana Jaya yaitu menjadi pengembang yang terkemuka dan berkelanjutan di Indonesia," pungkasnya.

tag: #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...