Oleh Bachtiar pada hari Sabtu, 12 Jun 2021 - 17:54:09 WIB
Bagikan Berita ini :

Warga Hunian Ini Antusias Ikuti Vaksinasi yang Diadakan Pemerintah

tscom_news_photo_1623495249.jpg
Arsin Ketum P3SRS (Tengah Kiri Berbaju Batik), Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Rosana Albertina Labobar (Kanan Tengah) beserta tenaga medis rumah sakit Mayapada Tangsel (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Ratusan warga penghuni Apartemen Menara Latumenten mengaku antusias dengan adanya pelaksanaan program vaksinasi yang dilakukan pihak pengelola yang bekerjasama dengan sejumlah stakeholder terkait seperti jajaran Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat, Kelurahan, Kecamatan serta pihak rumah sakit Mayapada.

Ketua P3SRS, Arsin mengapresiasi pelaksanaan program vaksinasi kepada warga penghuni Menara Apartemen Latumenten.

Menurutnya, hal tersebut sebagai ikhtiar untuk mengatasi penyebaran virus Covid-19.

"Kami warga Apartement Menara Latumenten sangat berterima kasih atas dukungan dari pihak kepolisian khususnya polsek Tanjung Duren, pihak kecamatan Grogol Petamburan dan pihak kelurahan Jelambar baru dan tim medis rumah sakit Mayapada Tangerang yang telah mensukseskan vaksinasi Covid-19 di Apartemen Menara Latumenten," ujar Arsin yang juga menjabat sebagai Tenaga Ahli Anggota Komisi VI DPR RI Darmadi Durianto dalam keterangan tertulis, Sabtu (11/06/2021).

Arsin berharap dengan adanya vaksinasi dilingkungan Apartemen Menara Latumenten, kasus Covid-19 dapat di minimalisir penyebarannya.

"Vaksinasi sangat penting sebagai wujud kesadaran kita dalam rangka memutus penyebaran virus Covid-19 dan ini sebagai wujud bahwa kita sebagai warga negara yang baik selalu mendukung program atau upaya Pemerintah dalam program vaksinasi," tandasnya.

"Kita menggunakan vaksin Astrazeneca," tambahnya.

Arsin mengapresiasi sejumlah pihak yang sudah terlibat aktif dalam pelaksanaan program vaksinasi di Apartemen Menara Latumenten.

"Saya haturkan banyak terimakasih kepada ibu Kapolsek yakni Komisaris Polisi (Kompol) Rosana Albertina Labobar, kepada pak Lurah Jelambar Baru bapak Masykuri.M.SI dan jajarannya yang sedari kemarin aktif memantau persiapan dan pelaksanaan program vaksinasi di lingkungan kami serta pihak-pihak lainnya yang tidak bisa kami sebutkan satu-persatu," pungkasnya.

tag: #vaksin  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement