Oleh Aswan pada hari Sabtu, 07 Agu 2021 - 22:18:14 WIB
Bagikan Berita ini :

DPR Berharap Insan Pers Dukung Program Vaksinasi dan Program-program Pemerintah Lainnya

tscom_news_photo_1628349494.jpg
Bobby Adhityo Rizaldi Politikus Golkar (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Pers sebagai salah satu sumber pembuatan dan penyebaran informasi, berperan sangat penting sebagai sumber informasi bagi masyarakat, apa lagi dalam situasi pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) secara global ini, perkembangan informasi berbasis digital semakin dibutuhkan.

Berangkat dari itu, Anggota Komisi I DPR RI Bobby Adhityo Rizaldi mendorong semua insan Pers untuk selalu mendukung program-program yang dilaksanakan oleh pemerintah dalam pemulihan perekonomian baik vaksinasi, PPKM maupun Bantuan Sosial.

"Komisi I DPR mendorong seluruh insan pers mendukung program pengendalian Covid19 dan pemulihan ekonomi baik vaksinasi, PPKM, maupun Bantuan Sosial. Hal ini Agar masyarakat memahami pentingnya Herd Immunity dalam melawan Covid-19," kata Bobby yang juga sebagai anggota Banggar itu dalam keterangannya, Sabtu (7/8/2021).

Untuk menyukseskan program vaksinasi, Pers berperan dalam menginformasikan kepada masyarakat untuk memahami begitu pentingnya mengikuti vaksinasi demi tercapainya Herd Immunity.

"Pers itu memiliki peranan penting dalam sukseskan program vaksinasi," tambahnya.

Perlu diketahui bahwa, media sosial itu menjadi sarana utama bagi masyarakat dalam mengakses berita dan informasi, disusul oleh televisi, situs berita online, situs resmi pemerintah, media cetak, dan radio.

tag: #pers  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement