Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Jumat, 12 Jun 2015 - 15:53:49 WIB
Bagikan Berita ini :

Pemprov DKI dan Djarot Akan Sidak Tempat Hiburan Malam Saat Ramadhan

78djarotsaifulhidayat.jpg
Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Selama bulan Ramadhan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta telah memberlakukan jam operasional tempat hiburan malam di Ibu Kota. Rencananya, Pemprov DKI bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) sudah siap untuk menggelar sidak atau razia ke sejumlah tempat hiburan.

"Yang namanya razia itu tidak boleh bocor, ketika dilakukan jangan bilang siapa-siapa. Kecuali yang melangsungkan razia," kata Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat di Balaikota, Jakarta, Jumat (12/6/2015).

Bahkan, Djarot memastikan, dirinya juga akan ikut serta saat razia digelar bersama dengan BNN nantinya.

"Insya Allah, saya ikut langsung. Nanti, saya koordinasi dengan BNN, tapi tidak pakai wartawan otomatis. Anytime saya akan ajak," katanya.

Disinggung soal sanksi bagi tempat hiburan jika nantinya ditemukan adanya narkoba, Djarot memastikan, pihaknya akan memberikan sanksi bagi pemilik atau pengelola tempat hiburan tersebut.

"Sanksinya gampang. Cari dulu siapa korbannya? Ada tidak jaringan di sana?. Kalau ketahuan jadi sarang narkoba, pasti tempat hiburan itu ditutup," ujar Djarot. (mnx)

tag: #Jakarta  #Pemprov DKI  #Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat  #razia narkoba  #bulan ramadhan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...