Oleh Bachtiar pada hari Sabtu, 25 Sep 2021 - 13:56:52 WIB
Bagikan Berita ini :

Demi Kepentingan Rakyat, Partai Golkar Segera Ganti Azis Syamsuddin

tscom_news_photo_1632553012.jpg
Supriansa Politikus Golkar (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Partai Golkar menghargai semua proses hukum yang berjalan di Komisi Peberantasan Korupsi (KPK) terkait dengan kasus yang melibatkan kadernya Aziz Syamsuddin.

Partai Golkar juga meminta Aziz Syamsuddin agar memberikan keterangan sebenar-benarnya. Bagi penyidik KPK ini kesempatan untuk melakukan penggalian kasus tersebut.

“Jadi (dengan penangkapan Azis Syamsuddin) tidak ada keraguan bagi kita semua,” kata Ketua Badan Advokasi Hukum dan HAM DPP Partai Golkar Supriansa di Jakarta, Sabtu (25/9/2021).

Dengan penetapan tersangka tersebut, dikatakan dia, Partai Golkar akan melakukan segera penggantian posisi Azis Syamsuddin sebagai Wakil Ketua DPR RI. Hal ini untuk menjaga kekosongan jabatan yang ditempati Azis Syamsuddin sebelumnya.

“Partai Golkar akan secepatnya mengisi jabatan Wakil Ketua DPR RI yang kosong,” katanya.

“Tentu ini dilakukan untuk kepentingan rakyat,” imbuhnya.

Menurut dia, satu hingga dua minggu terakhir Azis Syamsuddin melakukan dialog tidak memerlukan bantuan hukum dari Badan Hukum dan HAM (Bakumham) Partai Golkar.

“Secara pribadi perbuatan Azis Syamsuddin tidak berkaitan dengan kebijakan dengan Partai Golkar. Ini urusan pribadi pak Azis di depan para penyidik,” tandas dia.

tag: #azis-syamsuddin  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement