Oleh Aswan pada hari Sabtu, 02 Okt 2021 - 09:15:35 WIB
Bagikan Berita ini :

Ini Kata Yusril Saat Temannya Bilang Honornya Ngalahin Hotman Paris

tscom_news_photo_1633109863.jpg
Advokat Yusril Ihza Mahendra (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA(TEROPONGSENAYAN)-Mantan Menteri Hukum dan HAM, Yusril Ihza Mahendra, ikut merespon tudingan sejumlah kader partai Demokrat terkait fee pengacara Rp 100 miliar yang menurut mereka diminta Yusril saat ditawari membela Partai Demokrat kubu AHY dalam kisruh melawan kubu Moeldoko.

Yusril tampaknya tidak menanggapi serius tudingan tersebut, selain berseloroh jika sekarang dia mendapat julukan baru sebagai Pengacara 100 Miliar.

"Hehehe saya kini dapat julukan Pengacara 100 Milyar. 7 Million Dollars Lawyer," ungkap Yusril melalui akun Twitter-nya, @Yusrilihza_mhd, Jumat (1/10/2021).

Bukan hanya itu, Yusril juga menyampaikan jika saat ini bahkan dia disebut-sebut menyamai penghasilan rekan pengacaranya, Hotman Paris Hutapea, yang selama ini banyak dikenal publik.

"Ada temen lawyer lain yang bilang Honor ente sekarang sudah kalahkan honor Pak Boss Hotman Paris". "Ah, yang bener" saya bilang. "Mana bisa awak kalahkan Bang Hotman. Awak ini apalah..." sambung Yusril.

Sebelumnya, Ketua Bappilu Partai Demokrat, Andie Arief, menuduh Yusril pindah haluan membela kader Demokrat yang dipecat karena mengikuti KLB Deli Serdang kubu Moeldoko karena tawaran fee pengacara terhadap Yusril tak bisa dipenuhi oleh Demokrat kubu AHY.

"Begini Prof @Yusrilihza_Mhd, soal gugatan JR pasti kami hadapi. Jangan khawatir. Kami cuma tidak menyangka karena Partai Demokrat tidak bisa membayar tawaran anda 100 Milyar sebagai pengacara, anda pindah haluan ke KLB Moeldoko," ungkap Andi melalui akun Twitter-nya, Rabu (29/9/2021).

Serupa dengan tudingan Andi, kader Demokrat lain Rachland Nashidik juga menyentil Yusril.

"Saya tak bakal stop membongkar klaim palsunya Yusril, kecuali dia mengakui menjual jasa profesionalnya tanpa embel-embel demokrasi. Tapi di situ juga ada pertanyaan: apa karena Demokrat tak sanggup bayar 100 Miliar maka Yusril pindah membela kubu Moeldoko? Dibayar lebih mahal?" tulis Rachland.

tag: #yusril-ihza-mahendra  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement