Oleh Aswan pada hari Minggu, 07 Nov 2021 - 19:44:34 WIB
Bagikan Berita ini :

Tanggapi Sikap Para Relawan Jokowi, Rizal Ramli: Lambat Tapi Lebih Baik Daripada Tidak Sadar

tscom_news_photo_1636289074.jpg
Ekonom Senior, Rizal Ramli (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Ekonom senior Rizal Ramli menyoroti sikap para pendukung militan Presiden Joko Widodo yang mulai menyadari bahwa saat ini Indonesia telah masuk ke dalam zona vivere pericoloso atau tahun-tahun mendekati bahaya.

Rizal mengatakan, sikap para pendukung Jokowi tersebut merupakan sinyal yang cukup kuat betapa pemerintahan tengah dikepung para oligarki berjiwa pedagang.

"Wah ternyata pendukung-pendukung militan Jokowi sudah sadar bahwa misi dan kebijakan telah dibajak untuk kepentingan oligarki & peng-peng. Lambat tapi lebih baik dari tidak sadar," kata Rizal Ramli dalam tweetnya yang dikutip pada, Minggu (7/11/2021).

Diketahui, baru-baru ini para pendukung militan Jokowi yang tergabung dalam Kelompok Kerja Pendukung Jokowi (KKPJ) melihat kebijakan yang diambil pemerintah saat ini dianggap tidak penuh empati ketika rakyat sedang menghadapi pandemi Covid-19.

Tidak hanya menyoroti permasalahan kebijakan tes PCR, para pendukung militan Jokowi juga menyoroti terkait dana bantuan sosial (bansos) Covid-19 yang dikorupsi dan pilihan karantina yang dianggap merupakan ladang bisnis.

tag: #rizal-ramli  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement