Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 06 Des 2021 - 16:50:12 WIB
Bagikan Berita ini :

Demokrat Tunjuk PLT Ketua DPD Kaltim, Jaang: Saya tetap dalam barisan perjuangan Partai dan Ketum AHY

tscom_news_photo_1638784212.jpg
Demokrat (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPP Partai Demokrat resmi menunjuk Mehbob sebagai pelaksana tugas DPD Partai Demokrat Kalimantan Timur.

Diketahui Mehbob merupakan salah seorang pengurus DPP Partai Demokrat.

Mehbob mendapat tugas khusus sebagai pelaksana tugas Ketua DPD Partai Demokrat Kaltim, yakni melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) V.

“Terimakasih kepada Ketum mas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sekjen atas amanah yang diberikan. Siap untuk mengamankan dan melaksanakan Musda DPD PD Kaltim,” ujar Plt Ketua DPD Partai Demokrat Kaltim dalam keterangan tertulisnya, sesaat lalu, Senin (6/12/2021).

Mehbob menegaskan Musda DPD Partai Demokrat Kaltim adalah pengamanan partai, konsolidasi dan rekonsiliasi menuju kejayaan Partai Demokrat di tahun 2024.

“Saya siap menjalankan tugas ini demi kejayaan PD di tahun 2024,” tegas Mehbob

Sementara itu, mantan Ketua DPD PD Kaltim Syaharie Jaang mengatakan dirinya tetap menjadi bagian partai Demokrat dan garda terdepan untuk menjaga dan membesarkan keluarga besar Partai Demokrat di Kalimantan Timur.

“Alhamdulillah terkait kesibukan saya sehingga saya meminta khusus kepada Ketum dan Sekjen menunjuk PLT khusus untuk melaksanakan Musda DPD PD Kaltim dan dengan adanya utusan dari DPP semoga Musda Kaltim akan berjalan dengan baik dan solid untuk memenangkan Demokrat di Kaltim tahun 2024,” demikian mantan Walikota Samarinda ini.

tag: #partai-demokrat  #fraksi-demokrat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Jokowi Tegaskan Tak Ada Percepatan Pilkada 2024

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 08 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Presiden Joko Widodo membantah seputar kabar kemungkinan percepatan pelaksanaan Pilkada Serentak 2024. Menurut Presiden, tidak ada Surat Presiden yang mengajukan ...
Berita

Ganjar Tegaskan Tak Akan Bergabung ke Pemerintahan Prabowo-Gibran

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Politikus PDIP sekaligus eks Capres 2024, Ganjar Pranowo menegaskan, tidak akan bergabung dalam pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Ganjar menekankan, ...