Oleh Bachtiar pada hari Selasa, 14 Des 2021 - 18:53:44 WIB
Bagikan Berita ini :

Politikus PAN Ini Doakan Haji Lulung Husnul Khotimah

tscom_news_photo_1639482824.jpg
Zulkifli Hasan Politikus PAN (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menyampaikan duka cita atas berpulangnya politikus PPP Abraham Lunggana atau Haji Lulung. Sebelumnya almarhum Haji Lulung pernah menjadi anggota DPR RI dari PAN.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Pagi ini kami mendapatkan kabar duka, saudaraku Abraham Lunggana atau dikenal dengan panggilan akrab Haji Lulung meninggal dunia. Setelah tiga minggu dirawat di RS Harapan Kita karena sakit jantung, beliau berpulang dipanggil Allah SWT,” cuit Zulhas dalam akun twitternya @ZUL_Hasan, Selasa (14/12/2021).

Zulhas turut mendoakan Haji Lulung mendapatkan tempat terbaik disisi Allah SWT. Ia juga menyebut Haji Lulung banyak berbuat baik semasa hidupnya.

“Semoga almarhum husnul khotimah dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Amal baik Haji Lulung semasa hidup sangat banyak, mudah-mudahan menjadi jalan yang menghapus dosa-dosanya dan melapangkan kuburnya,” doa Politikus PAN itu.

Dua minggu lalu Zulhas sempat menjenguk Haji Lulung dan mengabarkan bahwa kondisinya membaik karena siuman dari koma, bahkan sempat berkomunikasi dengannya meski hanya dengan gerakan bibir.

“Beberapa waktu lalu saya bersama Ketua DPW PAN DKI Eko Patrio sempat menjenguk Haji Lulung di RS Harapan Kita. Saat itu beliau baru siuman dari koma. Sempat cukup bahagia karena Haji Lulung sudah bisa mengenali saya dan merespons dengan ucapan terima kasih," ungkap Zulhas.

Namun, takdir berkata lain, Tokoh Betawi dari Tanah Abang itu meninggal dunia di RS Harapan Kita setelah sempat dirawat karena sakit jantung. Haji Lulung menghembuskan nafas terakhir pada Selasa (14/12) pukul 10.15 WIB.

“Innalilahi wa inna ilaihi rojiun telah berpulang kerahmatullah bapak saya bapak haji lulung meninggal jam 10:51 di RS Harapan Kita minta doanya agar beliau di terima amal ibadahnya terimakasih,” isi pesan keluarga Haji Lulung.

tag: #haji-lulung  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...