Oleh Sahlan Ake pada hari Minggu, 27 Mar 2022 - 21:16:31 WIB
Bagikan Berita ini :

Dukungan ke Ganjar di Pemilu 2024 Terus Mengalir

tscom_news_photo_1648390591.jpg
Sahabat Ganjar (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Sahabat Ganjar kali ini berkesempatan menggelar rangkaian kegiatan di Tanah Jawara pada Minggu (27/3). Relawan Ganjar Pranowo yang sudah menggelar rakernas ini mengadakan kegiatan Senam dan Flashmob, dengan membentuk koreografi bertuliskan "SG" yang memiliki arti Sahabat Ganjar di Kota Serang, dilanjutkan deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo yang dilakukan Komunitas Becak di Kabupaten Lebak.

Sebelum menggelar flashmob, para peserta yang hadir dengan seirama melaksanakan senam sehat yang diikuti Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar, Gus Nahib Sodik, Ketua DPW Banten, Hasan Basri beserta jajarannya di Kota Serang. Senam sehat tersbut mengambil tema 3S, yaitu Serang Sehat bersama SAGA (Sahabat Ganjar).

Setelah senam, peserta langsung menyusun formasi untuk membentuk posisi menyerupai huruf "SG". Terlihat, seluruh peserta menaikan tangannya keatas dengan kertas berwarna merah dan putih, dan hasilnya terciptalah hasil karya yang sangat menakjubkan.

Hasan Basri mengaku puas dengan adanya kegiatan hari ini. "Alhamdulilah, Sangat meriah senam di Kota Serang ini, mudah-mudahan kemeriahan ini akan semakin besar saat Ganjar Pranowo menjadi Presiden di Tahun 2024 mendatang."

Tidak lupa Hasan juga mengapresiasi DPW Banten dan DPC Kota serang, karena telah mempersiapkan kegiatan secara matang. "Semua begitu bersemangat, mengikuti setiap gerakan dan intruksi selama kegiatan berlangsung,"ucap Hasan.

Pada kesempatan yang sama, Hasan Basri mengucapkan terima kasih atas antusiasme peserta senam dan DPC Kota Serang dengan terselenggaranya flashmob dengan sangat meriah.

Acara lain yang dilaksanakan oleh Sahabat Ganjar adalah berbagi sembako kepada masyarakat di Kota Serang dan Kabupaten Lebak. Relawan Ganjar Pranowo yang sudah melek akan dunia digital ini menghampiri kediaman para penerima bantuan. Selain itu, penginputan data juga sudah modern, karena menggunakan aplikasi yang hanya dimiliki oleh Sahabat Ganjar.

"Pandemi saat ini belum sepenihnya usai, banyak warga Banten yang kesulitan mencari pangan. Mudah-mudahan, dengan bantuan ini bisa meringankan sedikit beban penerima," ujar Hasan.

Kegiatan di Tanah Jawara ini ditutup dengan deklarasi dukungan yang dilakukan oleh Komunitas Becak yang berada di Kabupaten Lebak. Seluruh anggota kompak dalam satu suara untuk mendukung Ganjar Pranowo.

Ketua DPC Kabupaten Lebak, Bambang Riswanto menyambut dengan sukacita perihal kekompakan yang ditunjukan oleh Komunitas Becak tersebut.

"Kita harus banyak-banyak merangkul komunitas yang berada di Banten. Seperti contoh yang di Lebak ini, komunitas becak sudah bergabung untuk mendukung Ganjar Pranowo," tutup Bambang.

tag: #ganjar-pranowo  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement