Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 24 Okt 2022 - 15:36:49 WIB
Bagikan Berita ini :

Relawan EMUD Jatim Deklarasikan Prabowo Subianto Capres 2024

tscom_news_photo_1666600609.jpg
Relawan EMUD (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ratusan emak muda yang tergabung dalam Dewan Pengurus Daerah (DPD) Relawan Emak Muda (EMUD) Untuk Kebangkitan Indonesia Raya Provinsi Jawa Timur mendeklarasikan dukungan pada Prabowo Subianto Menteri Pertahanan RI untuk menjadi calon Presiden RI pada Pemilu tahun 2024 di kota Kediri Jawa Timur Minggu (23/10/2022).

Nampak hadir dari jajaran Dewan Pengurus Pusat (DPP) Relawan EMUD antara lain Wakil Ketua Umum Siti Fauziah Hasibuan yang mewakili Ketua Umum DPP Relawan EMUD Oktasari Sabil.
Selain itu dalam rangkaian acara ada penandatanganan komitmen dukungan dari komunitas lintas Agama serta baksos pembagian Sembako untuk warga sekitar pasca covid 19.

Dalam kesempatan ini Wakil Ketua Umum DPP Rewalan EMUD Siti Fauziah Hasibuan mengatakan, deklarasi dukungan Prabowo sebagai calon Presiden ini sudah di gelar di beberapa provinsi antara lain di Provinsi DKI Jakarta, Provinsi Sumatra Selatan, Provinsi Papua dan di Jawa Timur pada hari ini.

"Dukungan kepada Prabowo ini lahir dari aspirasi masyarakat akar rumput yang menginginkan sosok pemimpin yang kuat, nasionalis sejati, memiliki komitmen yang kuat pada Pancasila, Kebhinekaan dan NKRI. Prinsip ekonomi kerakyatan yang di tawarkan kepada rakyat adalah bentuk komitmen Prabowo bahwa bumi, air dan kekayaan alam yang terkandung di dalamnya harus di pergunakan sebesar-besarnya untuk kemakmuran rakyat sesuai pesan konstitusi UUD 1945," tegas Siti Fauziah dalam keterangannya, Minggu (23/10/2023).

Menurut Siti, potret dukungan rakyat itu terlihat dari berbagai hasil survei calon Presiden dari berbagai survei independen yang selalu menempatkan Prabowo di papan atas. "Itu (survei) salah satu bukti bahwa pak Prabowo masih di cintai dan di rindukan oleh rakyat sebagai satria piningit seperti dalam kebudayaan Jawa," tegas Siti Fauziah.

Sementara di kesempatan yang sama Rhoma Neta, Ketua DPD Relwan Emak Muda (Emud) Jawa Timur menegaskan, Emud Jawa Timur ini adalah gabungan emak-emak muda militan dari berbagai lapisan masyarakat dan profesi antara lain dari emak-emak pedagang kaki lima, pedagang UMKM, seniman, petani, buruh dan ada juga profesional yang bergabung.

"Seperti yang di perintahkan ibu wakil ketua umum tadi bahwa emak-emak muda di Jawa Timur harus ikut terlibat aktif dalam arus perubahan besar lewat sirkulasi kepemimpinan nasional pada 2024 dengan mendukung bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI untuk mengangkat marwah dan kebanggan sebagaj negara besar di dunia. Emak-emak ini adalah komandan urusan keluarga jadi jika emak-emak ini goyah dan rapuh maka negara juga akan rapuh. Maka emak-emak harus bangkit songsong perubahan bersama pak Prabowo," pungkas Neta.

tag: #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement