Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 07 Jan 2023 - 08:09:35 WIB
Bagikan Berita ini :

Ratusan Ema Muda Fak-fak Deklarasikan Dukungan Kepada Prabowo untuk Calon Presiden 2024

tscom_news_photo_1673053775.jpg
Ratusan Ema-ema Muda Deklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Emak Muda (EMUD) kali ini deklarasi di Papua Barat tepatnya di kabupaten Fak-fak, dalam rangka sosialisasi memenangkan Prabowo Subianto Presiden 2024 yang akan datang di Kafe Bear, Jumat 6 Januari 2023.

Dalam kegiatan tersebut beberapa agenda seperti pembagian sembako, terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng dan gula 2kg ke masyarakat sekitar dan kader Emak Muda di Papua Barat tersebut.

Oktasari Sabil mengungkapkan, bahwa EMUD tetap konsisten memilih Prabowo Subianto Presiden 2024 karena jiwa patriotisme, negarawan, dan sangat displin.

"Prabowo Subianto juga sangat peduli terhadap nasib bangsa ini dengan tidak menyukai polarisasi politik identitas agar pemilu 2024 berlangsung sejuk dan damai," katanya dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (7/1/2023).

Ia juga mengatakan, pemilih kafe bear sebagai tempat deklarasi dalam upaya penguatan UKM bagi kader EMUD.

Sementara, ketua panitia Azenah bahmich, mengatakan, penguatan dukungan awal tahun di tanah Papua Barat di pilih di tanah Bahamata kabupaten Fak-fak yang kaya dengan rempah-rempah dan penguatan ekonomi rakyat, membangkitkan ekonomi kerakyatan pascaCovid- 19.

Terlihat ratusan Emak Muda hadir dan meramaikan deklarasi Prabowo Subianto Presiden 2024 dengan tekad mengawal sampai tuntas menuju kursi RI 1.

tag: #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement