Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 18 Mar 2023 - 21:28:16 WIB
Bagikan Berita ini :

Sambut Kedatangan Yanni, Emak-emak di Nabire Papua Teriakkan Prabowo Presiden 2024

tscom_news_photo_1679149696.jpg
Ketua DPD Gerindra Provinsi Papua, Yanni SH menghadiri undangan deklarasi pernyataan sikap dari Emak Emak Pendukung militan H. Prabowo Subianto sebagai Presiden RI pada Pilpres 2024 (Sumber foto : Istimewa)

NABIRE (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPD Gerindra Provinsi Papua, Yanni SH menghadiri undangan deklarasi pernyataan sikap dari Emak Emak Pendukung militan H. Prabowo Subianto sebagai Presiden RI pada Pilpres 2024. Kaum Emak Emak itu begitu semangat menyambut kehadiran Yanni.

Kedatangan Yanni pada Kamis 16 Maret 2023 itu ditemani oleh Wakil Ketua DPD Gerindra Papua, Giovanno Pattipawae. Saat mereka sampai di lokasi acara, mereka langsung disambut dengan suara pekikan dari Emak Emak itu sebagai tanda bahagia dan penuh suka cita.

Bahkan, saat deklarasi dengan suara lantang para emak emak ini menggaungkan nama Prabowo Subianto Presiden 2024.

Zen Evi yang merupakan instruktur sanggar senam Yaru 1 Kabupaten Nabire, menyampaikan terimakasih atas kunjungan Ibu Yanni dan rombongan ke Distrik Yaru. Ia menegaskan para Emak Emak di daerahnya adalah pendukung setia Prabowo Subianto.

"Ini suatu kehormatan bagi warga yang ada di Distrik Yaru yang memang letaknya sangat jauh dari Kota Nabire, tapi Ibu Yanni bersedia untuk datang," kata Evi dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Sabtu, 18 Maret 2023.

“Kami emak emak semua yang tergabung dalam Sanggar Senam Yaru 1, sejak dulu memang sudah mendukung dan selalu mendukung Bapak Prabowo jadi Presiden kami. Kami hanya ingin Bapak Prabowo Presiden 2024, kami tidak ingin yang lain,” tandas Zen Evi dengan semangat yang berapi api.

Emak Emak ini berharap, ketika Prabowo Presiden, dapat memperhatikan warga kecil, seperti yang ada di Distrik Yaru 1 ini.

“Sekali lagi terima kasih, kami sudah didatangi oleh Ibu Yanni dan Bapak Vanno serta rombongannya. Walaupun Ibu Yanni capek dan mungkin belum sempat istirahat, tapi beliau dengan tulus mengunjungi kami di sini untuk Bapak Prabowo. Kami selalu berdoa untuk Bapak Prabowo tetap jadi Presiden 2024,” tegas Zen Evi didampingi rekan rekannya sambil menyebut nama Prabowo Presiden 2024 dengan suara lantang.

Menanggapi hal itu, Ketua DPD Gerindra Papua, Yanni SH mengatakan, ini sesuatu yang sangat luar biasa. Apalagi sambutan emak emak yang tergabung dalam sanggar senam Yaru 1 ini yang sangat semangat.

“Ibu ibu atau emak emak yang kita temui di Distrik Yaru, semangatnya begitu besar. Apalagi potensi pemilih perempuan, mereka adalah pemilih pemilih yang militan dan penuh komitmen. Jadi kita lihat di balik pernyataan sikap dari seorang ibu, tentunya berpengaruh kepada keluarganya, saudara saudaranya. Dan ini luar biasa ya,” ungkap Yanni.

Menurut Politisi Gerindra Papua ini, pemilih perempuan itu memiliki pengaruh yang sangat besar dan sangat kuat. Mereka juga memiliki konsistensi dan komitmen tinggi dengan apa yang mereka ucapkan.

“Dan saya yakin di Nabire, 2024 Prabowo Presiden bahkan Partai Gerindra potensi menang juga akan terjadi di Nabire. Dan bukan hanya di Nabire, semua relawan yang saya temui, semua menyatakan hal yang sama untuk memenangkan Presiden di 2024 mendatang. Terima kasih kepada ibu ibu semua atas dukungan dan semangat semangatnya. Mari kita kawal terus. 2024 adalah waktunya Prabowo Presiden,” tandas Politikus Gerindra Papua ini.

tag: #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement