Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 12 Mei 2023 - 20:47:27 WIB
Bagikan Berita ini :

Ini Kata PDIP Soal Kaesang Pakai Kaus Bergambar Prabowo

tscom_news_photo_1683899247.jpg
Kaesang mengenakan kaus bergambar Prabowo (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah merespons putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, mengenakan kaus bergambar Prabowo Subianto. Menurut Basarah sikap yang dilakukan Kaesang adalah hak warga negara dalam berekspresi.

"Setiap warga negara termasuk Mas Kaesang untuk menggunakan baju bergambar apapun, saya kira itukan hak setiap orang ya untuk berekspresi," kata Basarah di Sekretariat Pusat Koordinasi Relawan Pilpres DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Jumat (12/5/2023).

Basarah mengatakan jika hal tersebut dinilai ada unsur politik maka ia menyerahkan persepsi demikian ke masyarakat. PDIP dalam hal ini menghormati setiap ekspresi yang ditampilkan oleh warga negara.

"Mengenai apakah itu berkonotasi politik itu kan soal persepsi ya, jadi kalau dari kami prinsipnya menghormati, menghargai ekspresi setiap warga negara termasuk ekspresi Mas Kaesang untuk menggunakan baju bergambar siapapun, saya kira itu," imbuhnya.

Sebelumnya, Kaesang terlihat mengenakan kaus bergambar Prabowo dalam video berjudul "PDP EPS-11- Praz Teguh Bongkar Alasan Bapak Kalah di Padang" yang diunggah Sabtu (6/5/2023).

tag: #prabowo-subianto  #jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...